Home / Berita / ASDP Indonesia Ferry Raih Enam Penghargaan Pelayanan Publik Sektor Transportasi Tahun 2018 dari Kementerian Perhubungan

ASDP Indonesia Ferry Raih Enam Penghargaan Pelayanan Publik Sektor Transportasi Tahun 2018 dari Kementerian Perhubungan

Enam penghargaan yang diperoleh merupakan Kategori Prima yaitu penghargaan yang diberikan kepada para Manajemen Unit Pengelola Pelayanan Publik di lingkungan Perhubungan meliputi unit-unit Pemerintahan, Badan Usaha Milik Negara (BUMN), maupun swasta yang telah berprestasi dalam kegiatan penilaian pelayanan prima tahun 2018.

Kategori Prima Utama diberikan kepada Unit Pelayanan Publik Pelabuhan Penyeberangan Cabang Merak dan Unit Pelayanan Publik Pelabuhan Penyeberangan Cabang Bakauheni. Adapun kategori Prima Madya berhasil diraih Unit Pelayanan Publik Pelabuhan Penyeberangan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Ketapang serta tiga unit kapal yang beroperasi di lintasan Merak-Bakauheni yakni KMP Sebuku, KMP Portlink III dan KMP Batumandi.

“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan Kementerian Perhubungan kepada ASDP. Penghargaan ini menjadi motivasi dan spirit bagi kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pengguna jasa kami,” ungkap Ira Puspadewi, Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero).

Selamat kepada PT ASDP, semoga terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Sumber In ASDP

 

Check Also

PGN Tugaskan Pertagas untuk Lebih Aktif Berbisnis Pipa Transmisi Minyak

PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) akan menugaskan anak usahanya, PT Pertagas untuk lebih aktif …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *