Home / Berita / Bank Mandiri Luncurkan Aplikasi Digital “TWC Mobile”

Bank Mandiri Luncurkan Aplikasi Digital “TWC Mobile”

Sinergi BUMN, Bank Mandiri, PT Digital Artha Media (PT. DAM) bekerjasama dengan PT Taman Wisata Candi, Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero), hari ini memperkenalkan aplikasi digital “TWC Mobile” yang dapat memberikan kemudahan pembayaran secara cashless masuk di Taman Wisata Candi Prambanan. Rabu, (05/09/2018).

Area Head Bank Mandiri Area Yogyakarta, Linda Permatasari usai melakukakn pemotrongan rangkaian bunga sebagai tanda telah di luncurkannya aplikasi digital TWC Mobile kepada wartawan mengatakan ini salah satu sinergi BUMN yang di minta dari BUMN supaya ada program cashless di Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko, supaya mempermudahkan wisatawan untuk pembelian tiket itu bisa mandiri.

Dengan adanya kerjasama ini, diharapkan nantinya pengunjung Taman Wisata Candi akan memiliki akses untuk pembayaran non-tunai dengan aplikasi TWC Mobile yang dapat di top-up melalui Mandiri-cash. Selain itu ingin mendorong implementasi percepatan bisnis sektor wisata yang serba digitalized, dengan semangat Cashless Society yang akan memudahkan seluruh pengunjung dalam melakukan berbagai macam pembayaran secara non-tunai, Semuanya bisa dilakukan dengan hanya menggunakan aplikasi dari smartphone.

Secara thknis pengunjung bisa datang ke Taman Wisata Candi kemudian download aplikasi TWC Mobile, bagi mereka yang sudah mempunyai E-cash tingal masuk saja sesuai dengan petunjuknya dan bisa membeli tiket melalui TWC Mobile melalui Mandiri E-Cash, jadi akan mengurangi saldo Mandiri E-Cashnya, dari situ tiketnhya akan terbentuk untuk memilih tanggal yang di kehendaki tidak harus hari ini bisa besuk atau dua hari setelahnya dan bisa pilih tanggal sesuai dengan jenis pengunjungnya semisal pengunjung dewasa maupun anak-anak, setelah tiket terbentuk akan langsung masuk dalam scan di mind gate, jadi pengunjung tidak perlu dengan bentuk pembelian fisik dan antrian.

Sumber Situs Web bumn.go.id

Check Also

BRI Agro Incar Penambahan Modal Rp700 Miliar Lewat Rights Issue

PT Bank Rakyat Indonesia Agro Niaga Tbk akan melakukan penambahan modal dengan hak memesan efek …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *