Home / Berita / Bank Mantap Semakin Mantap Akan Mengembangkan Jaringan Graha Pensiun Mantap di Tahun 2019

Bank Mantap Semakin Mantap Akan Mengembangkan Jaringan Graha Pensiun Mantap di Tahun 2019

Memasuki tahun 2019, PT Bank Mandiri Taspen (Mantap) berencana mengembangkan jaringan kantor cabang secara terbatas. Direktur Utama Bank Mantap Josephus K. Triprakoso menyebut tahun ini pihaknya akan lebih banyak mengembangkan jaringan Graha Pensiun Mantap.

Jenis jaringan ini merupakan titik pertemuan atau meeting point bagi nasabah. Khususnya pensiunan dan pegawai aktif untuk melakukan kegiatan komunitas seperti pelatihan kewirausahaan, kegiatan sosial atau pelayanan kesetahan.

“Setiap jaringan Graha Pensiun Mantap akan memiliki satu layanan kas keliling yang mendukung layanan keuangan nasabah,” ujarnya kepada Kontan.co.id belum lama ini.

Secara total, tahun ini perusahaan patungan Bank Mandiri dan Taspen ini bakal mengembangkan 49 titik Graha Pensiun dan layanan kas keliling, dua kantor kas dan tambahan 30 kas keliling yang difokuskan untuk memberikan layanan kepada pensiunan dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di wilayah terpencil.

Selain melalui jaringan konvensional, Bank Mantap juga mengembangkan agent banking yang bekerjasama dengan mitra strategis dengan outlet yang tersebar. “Kami juga akan mengembangkan layanan digital banking sehingga dapat meminimalisir kebutuhan nasabah kami nantinya untuk datang ke cabang” terangnya.

Josephus juga mengungkap, Bank Mantap akan melakukan kolaborasi dengan perusahaan teknologi finansial (tekfin) untuk pengembangan layanan transaksi keuangan dan pembiayaan agar lebih luas dan efisien.

Guna mewujudkan hal itu, perseroan sudah menyiapkan anggaran belanja modal atau capital expenditure sebanyak Rp 200 miliar di tahun ini.

Dana tersebut akan digunakan khusus untuk pengembangan jaringan, baik yang baru, perbaikan jaringan lama serta pemeliharaan jaringan yang sudah ada.

Sumber Kontan , Edit koranbumn

 

Check Also

Pemerintah Kamboja Tertarik dan Minati BMPP & Tugboat Karya PT PAL Indonesia

Kunjungan Menteri Pekerjaan Umum dan Transportasi, Mr. Sun Chanthol disambut dengan hangat oleh Direktur Utama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *