Home / Berita / Bantuan Korban Banjir Bandang dan Tanah Longsor Pelindo IV Diterima oleh Bupati Gowa

Bantuan Korban Banjir Bandang dan Tanah Longsor Pelindo IV Diterima oleh Bupati Gowa

Manajemen PT Pelindo IV dan Persatuan Istri Pegawai Pelindo (Perispindo) IV menyerahkan bantuan untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor yang terjadi di Kabupaten Gowa dan Maros Kamis malam, (24/1).

Bantuan yang diberikan berupa selimut, kompor, gas 3 kg, peralatan memasak, beras, gula, susu bayi, susu anak, peralatan sholat, biskuit, mie instan dan berbagai kebutuhan lainnya .

Bantuan yang diberikan untuk korban bencana di Kabupaten Gowa diterima oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita. Sementara di Kabupaten Maros, bantuan yang disalurkan diterima oleh Kepala BPBD Kabuapaten Maros, Rachmat Bustar .

Menurut Rachmat, total ada 12 kecamatan yang tergenang air cukup parah akibat banjir bandang dan tanah longsor, dari total 14 kecamatan yang ada di Maros. Yakni di antaranya Kecamatan Turikale, Moncongloe, Tanralili, Maros Baru dan Bontoa .

Dari 12 kecamatan tersebut, tercatat ada 21.200 jiwa yang menjadi korban, 5 di antaranya meninggal dunia yaitu 2 orang anak-anak dan 3 orang dewasa .

Semoga musibah yang melanda Sulawesi Selatan ini segera berakhir dan bantuan yang diberikan Manajemen PT Pelindo IV (Persero) dapat meringankan beban para korban .

Sumber Pelindo IV edit koranbumn

Check Also

Kinerja Tahun 2019, Laba BTN Anjlok Sebesar 92,55 Persen Hanya Tercatat Rp209 Miliar

Emiten perbankan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. mencatatkan laba bersih senilai Rp209,26 miliar pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *