Home / Berita / Barata Indonesia Selenggarakan Pelatihan Design Thinking

Barata Indonesia Selenggarakan Pelatihan Design Thinking

Setelah melakukan kegiatan CEO Talk, Barata Indonesia melanjutkan kegiatan pada hari Selasa 29 Januari 2019 dengan melakukan training Design Thinking.

Pelatihan tersebut dilakukan untuk mengasah agar seluruh karyawan serta manajemen Barata Indonesia yang berperan sebagai pelaku usaha, untuk selalu melakukan inovasi dalam bisnis. Baik itu dari aspek produk, proses atau saat memasarkan produk.

Pelatihan tersebut juga memberikan bekal bahwa di era Industri 4.0, perusahaan dituntut menyeimbangkan dua hal secara bersamaan yakni innovation (creativity) dengan analytical thinking. Pelatihan tersebut juga dihadiri oleh seluruh jajaran Direksi Barata Indonesia serta dikuti oleh Pejabat Eselon I serta generasi Millenial perusahaan.

Dengan adanya kegiatan tersebut, perusahaan berharap insan Barata Indonesia, semakin kreatif serta melakukan analisa berpikir yang baik sesuai dengan perkembangan pasar yangcepat dan sarat akan inovasi.

Sumber Barat Indonesia , edit koranbumn

 

Check Also

Kolaborasi Pertamina dan Petronas Jalin Kerjasama Jangka Panjang

Pertamina dan Petronas menandatangani Perjanjian Framework Jual Beli Minyak Mentah tahun 2020. Penandatanganan Perjanjian  dilakukan  Maria …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *