Home / Berita / Berita Singkat BUMN : Balai Pustaka , KIW, ASABRI, INTI

Berita Singkat BUMN : Balai Pustaka , KIW, ASABRI, INTI

Pertemuan Dirut BP dan Dirut Pelindo 2 pada hari Kamis 10 Januari 2019 siang mendapatkan beberapa peluang yang disampaikan oleh Dirut Pelindo 2 utk sinergi.

Semoga semua peluang bisa direalisasikan dengan baik dan berkah utk karyawan serta perusahaan kedua belah pihak.

Direktur Operasional PT. KIW (Persero), Bapak Ahmad Fauzie Nur bersama Marketing Division Head, Ibu Kurniyanti dan Business Development Division Head, Bapak Azwar Nazaly menyambut kehadiran dari Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Tengah, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Prov. Jateng dan Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Diponegoro dalam rangka Audiensi dan Kunjungan Lapangan sebagai upaya mendukung penetapan Jawa Tengah sebagai klaster industri furnitur Nasional

 

Dalam upaya mempermudah dan mendekatkan peserta untuk mengurus hak-haknya, kini Asabri meluncurkan Unit layanan terbaru yaitu Asabri Link yang secara perdana diresmikan di Kantor cabang BRI Bogor pada tanggal 12 Desember 2018 yang lalu.

Setelah diresmikannya Asabri Link di daerah Bogor, selanjutnya Asabri Link akan hadir secara bertahap di seluruh pelosok nusantara dan bersinergi dengan mitra-mitra bayar ASABRI. Diharapkan melalui Asabri Link setiap peserta akan lebih dekat, mudah, cepat, dan nyaman dalam mendapatkan hak-haknya.

Selamat milad ke-51 untuk Direktur Utama INTI Bapak Darman Mappangara tepat pada Jumat, 11 Januari 2019. Perayaan ini diadakan setelah beliau beres memimpin Apel Kesiapan Kerja 2019. Tiba-tiba, datang Kabag Public Relations Bapak Gde Pandit, yang kemudian membuat Pak Darman ‘kabita oge’ buat nyanyi 11 Januari. Beres nyanyi lagu itu, masuklah Ibu Ria Kurniati memberikan lagu “Happy Birthday” bersamaan dengan datangnya kue cantik kesukaan Pak Darman. Kue ini hadiah spesial dari Direktur Bisnis Bapak Teguh Adi Suryandono yang tidak bisa hadir karena tengah menjalankan tugas di luar pulau.

Berbagai Sumber / edit koranbumn

Check Also

Pelindo Sambut Hangat Tamu Negara Peserta ASEAN Port Association Meet 2019 di Yogyakarta ⁣

Total seribu atlet dan kontingen dari sembilan negara Asia Tenggara yang tergabung dalam ASEAN Ports …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *