Home / Berita / Berita Singkat BUMN : Holding Perkebunan, PGN, Asabri , PLN , Jiwasraya

Berita Singkat BUMN : Holding Perkebunan, PGN, Asabri , PLN , Jiwasraya

Komisi II DPR RI Undang Holding Perkebunan PTPN III

Komisi II DPR RI mengundang Holding Perkebunan PTPN III (Persero) beserta Jajaran Direksi PTPN Group dan GAPKI untuk memberikan masukan terkait pembahasan RUU tentang pertanahan, Jakarta (10/1/2019). Salah satu poin yang menjadi masukan PTPN Group kepada Ketua Panja RUU tentang pertanahan adalah adanya okupasi dari sekelompok masyarakat atas tanah yang dikelola PTPN sebagai tanah hak ulayat dan masyarakat adat serta batasan maksimum atas pemberian hak atas tanah kepada BUMN.

PGN Menggelar  Investor & Analyst Meeting

PT Perusahaan Gas Negara Tbk menggelar Investor & Analyst Meeting di Auditorium Graha PGAS, Jakarta.Jumat (11/1) . Dalam acara ini, jajaran Direksi PGN memaparkan tentang perkembangan dari proses akuisisi Pertagas oleh PGN. Selain itu, para investor juga mendapatkan paparan terbaru tentang kondisi finansial PGN.

Direktur Utama PT PGN Tbk, Gigih Prakoso menyebutkan bahwa PGN bersama dengan Pertagas siap untuk menjadi tools strategis negara dalam mewujudkan visi pemerintah dalam mendorong gas bumi sebagai “engine of growth”.

ASABRI Memberika Bantuan ke Sumba Timur

Sebagai bentuk kepedulian untuk meningkatkan kehidupan masyarakat di Waingapu, Sumba Timur, ASABRI berpartisipasi dalam kegiatan “BUMN Hadir Untuk Negeri”. Bantuan yang diberikan berupa renovasi 3 gereja, bantuan 3 basis panti asuhan, juga untuk para petugas kebersihan, sarana prasarana dan 250 paket sembako murah untuk warga Waingapu, Sumba Timur. ASABRI berharap dapat meringankan beban dan menyejahterakan masyarakat khususnya untuk warga yang berada di daerah Waingapu. Sumba Timur.

PLN UID JAKARTA Siapkan Pasokan Listrik Tambahan

PLN UID JAKARTA menyiapkan pasokan listrik tambahan melalui Penyambungan Sementara sebesar 105 kVA untuk acara Perayaan Natal Bersama Pemprov DKI Jakarta dengan Masyarakat Kristen Katolik DKI Jakarta pada hari 11 Januari 2019 lalu.
Namun, pasokan listrik sudah siap sejak sehari sebelumnya untuk gladi bersih.

Jiwasraya MelepasSaham PP Properti

Asuransi Jiwasraya tampak tengah mengotak-atik portofolionya. Perusahaan ini terus melepas saham PT PP Properti Tbk (PPRO).

Pelepasan perdana di tahun ini terjadi pada 8 Januari lalu. Jiwasraya melepas sekitar 8 juta saham PPRO. Alhasil, kepemilikan Jiwasraya di PPRO berkurang dari sebelumnya 8,79% menjadi 8,78% atau setara 5,41 miliar saham.

 

Check Also

Manajemen & Redaksi KORANBUMN.com Mengucapkan Selamat Hari Jadi Dok Perkapalan Surabaya yang ke-109

Manajemen & Redaksi KORANBUMN.com Mengucapkan Selamat Hari Jadi Dok Perkapalan Surabaya yang ke-109 22 September …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *