Home / Berita / Berita Singkat BUMN : KIM, INALUM, LEN Industri, Perhutani, Waskita

Berita Singkat BUMN : KIM, INALUM, LEN Industri, Perhutani, Waskita

 

Diawal Tahun 2019 ini PT KIM memperoleh penghargaan Indonesia Best Of The Best Award Kategori “The Most Trusted Company In Service Excellent Of The Year” dari Indonesia Achievement Centre (IAC) yang diselenggarakan di Hotel Santika Diandra Medan tanggal 11 Januari 2019.

Semoga ini menjadi awal yang baik kepada PT KIM ditahun 2019 ini untuk lebih maju dan berjaya dari tahun sebelumnya.

 

Universitas Medan Area lakukan kunjungan studi ke Pabrik Peleburan Aluminium INALUM Kuala Tanjung pada Kamis (10/1). Kunjungan dilaksanakan dalam rangka mempelajari proses produksi Aluminium yang ada di INALUM.

Komisi C DPRD Sumatera Utara lakukan kunjungan silaturahmi dan site visit ke Pabrik Peleburan Aluminium Kuala Tanjung pada Kamis (10/1). Kunjungan diterima langsung oleh Direktur Umum & Human Capital INALUM, Carry EF Mumbunan beserta jajaran manajemen INALUM lainnya.

Para karyawan INALUM laksanakan kegiatan Bike To Work menempuh jarak sepanjang 17 km dari Komplek Perumahan Tanjung Gading menuju Pabrik Peleburan Aluminium Kuala Tanjung pada Jumat (11/1). Kegiatan ini merupakan salah satu upaya INALUM dalam mengurangi polusi udara sekaligus menjaga kebugaran.

Media visit Direksi Len Industri ke Media Indonesia, Direktur Utama Len Industri Zakky Gamal Yasin dan Direktur Keuangan & SDM Priadi Ekatama Sahari melakukan kunjungan ke kantor Media Indonesia Group. Kunjungan diterima oleh Presiden Direktur Metro TV Suryo Pratomo dan Direktur Pengembangan Bisnis Media Indonesia Shanty Nurpatria, Jumat (11/1/2019)

Semoga sinergi Len Industri dan media dapat terus berlanjut dan berkembang

 

Menyambut tahun 2019, Perum Perhutani mengadakan kick off meeting di Pusat Pendidikan dan Pengembangan SDM Perhutani dengan tema “Perhutani 4.0+ Governance Through Connectivity”, menjalin konektifitas antara hulu-hilir-konsumen serta pemangku kepentingan untuk mencapai dan mendorong perusahaan dengan tata kelola yang baik (GCG) dengan konsep industri 4.0 .

 

Bantuan yang dikirimkan PT Waskita Karya (Persero) Tbk untuk para korban bencana alam tsunami di Lampung Selatan & Banten sudah tiba di Desa Kunjir, Lampung Selatan. Bantuan terdiri dari kebutuhan dasar, makanan siap saji & obat-obatan, (11/12). Bantuan dikirimkan oleh Division VI PT Waskita Karya (Persero) Tbk

Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan kekuatan kepada seluruh masyarakat di Lampung Selatan & Banten.

Check Also

Pelindo Sambut Hangat Tamu Negara Peserta ASEAN Port Association Meet 2019 di Yogyakarta ⁣

Total seribu atlet dan kontingen dari sembilan negara Asia Tenggara yang tergabung dalam ASEAN Ports …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *