Home / Berita / BGR Salurkan Pinjaman Dana Ke Lima Mitra Binaan

BGR Salurkan Pinjaman Dana Ke Lima Mitra Binaan

Melalui Unit PKBL (Program Kemitraan dan Bina Lingkungan), PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) menyalurkan pinjaman dana kepada lima mitra binaan. Penyerahan dilakukan oleh Direktur  Keuangan, Umum dan SDM, Mohammad Affan yang didampingi oleh Manager PKBL , July Roni Widodo di Kantor Pusat pada Senin (24/9).

Dana yang disalurkan BGR sebesar Rp. 185 juta untuk lima mitra binaan yang bergerak dibidang usaha mini market, pembuatan boneka, florist dan katering.

Melalui penyaluran dana ini, Mohammad Affan menghimbau kepada seluruh mitra binaan untuk dapat dimanfaatkan dan dikelola dengan sebaik-baiknya.

Pemberian pinjaman kepada para mitra binaan tersebut, merupakan bentuk nyata dari semangat BUMN Hadir Untuk Negeri yang selama ini telah dicanangkan. Dengan pemberian pinjaman dana tersebut, diharapkan para mitra binaan yang merupakan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) tersebut dapat meningkatkan kinerja usahanya sehingga turut serta menggerakkan perekonomian masyarakat.

Sumber Situs Web BGR

Check Also

Penetrasi Pasar Produk Petrokimia Gresik di Wilayah Labuan Bajo

Kendala transportasi dan medan sulit tak menjadi masalah, karena Petrokimia Gresik berkomitmen hadir memberikan solusi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *