Home / Berita / BNI Ajak Generasi 90-an Bertransaksi Kekinian di The 90’s Festival 2018

BNI Ajak Generasi 90-an Bertransaksi Kekinian di The 90’s Festival 2018

Untuk ke-2 kalinya, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali hadir sebagai salah satu pendukung utama The 90’s Festival. Acara tahunan ini menjadi kesempatan yang tepat bagi BNI untuk memperkenalkan produk-produk perbankan terbaru yang cocok dengan kebutuhan nasabah masa kini.

Corporate Secretary BNI Kiryanto mengatakan, “Pada pelaksanaan The 90’s Festival tahun ini, BNI akan menyediakan berbagai fasilitas transaksi keuangan digital secara berlapis, mulai dari uang elektronik kartu BNI Tap Cash edisi khusus The 90’s Festival, layanan pembayaran debit dan kredit, serta layanan aplikasi pembayaran (dompet digital) dari yap! yang pastinya akan memberikan kemudahan untuk seluruh pengunjung secara cashless. Melalui dukungannya pada The 90’s Festival, BNI mengajak para generasi 90-an untuk bertransaksi menggunakan layanan BNI, tidak hanya pada saat acara, namun juga pada kehidupannya sehari-hari.”

Untuk memanjakan para generasi 90-an serta mensosialisasikan alat pembayaran baru, pada kesempatan ini, BNI juga memperkenalkan aplikasi pembayaran yang dinamakan yap! atau Your All Payment kepada para pengunjung.
Aplikasi yap! dapat diunduh melalui smartphone baik sebagai pengguna maupun sebagai merchant dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan dalam aplikasi ini. Kelebihan yap! adalah pertama, Widely Acceptance, yaitu dapat digunakan oleh seluruh nasabah BNI tanpa terkecuali. Kedua, Easy, cara transaksi hanya dengan Log in, Scan, dan Bayar. Ketiga, Modern Lifestyle, Gaya hidup masa kini yang serba digital. Keempat, Secure, dua lapis pengamanan; Password login dan pin transaksi. Kelima, Convenient, dimana terdapat tiga sumber dana yaitu BNI Kartu Debit, BNI Kartu Kredit, dan UnikQu. Keenam, Free, bebas biaya operasional.

Aplikasi yap! sangat sederhana dan sangat memudahkan penggunanya dalam bertransaksi. Pengguna aplikasi yap! tidak harus kerepotan membawa uang tunai (Cashless) dan bahkan tidak perlu membawa kartu-kartu alat transaksi, baik Kartu Kredit BNI maupun Kartu Debit BNI (Cardless). Aplikasi yap! pun bisa digunakan oleh non nasabah BNI melalui UnikQu dengan sistem top-up. Sampai dengan awal November, jaringan merchant yap! sendiri telah mencapai lebih dari 369 ribu merchant.

“Kami sangat senang kembali mendukung acara tahunan yang selalu dinanti ini. Tahun ini, BNI kembali menjadi Official Bank Partner, yang memanjakan para generasi 90-an. Selain bertransaksi dengan cara kekinian, BNI juga telah memberikan promo sangat menarik dengan beli 5 dapat 6 tiket melalui website resmi www.the90sfestival.com dengan menggunakan kartu kredit dan debit BNI. Melalui acara ini, BNI semakin membuktikan dukungannya kepada acara hiburan seperti The 90’s Festival misalnya,” tambah Kiryanto.

Tahun ini The 90’s Festival hadir kembali untuk ke-4 kalinya yang akan diselenggarakan di Gambir Expo Kemayoran pada Sabtu, 10 November 2018. The 90’s Festival edisi ke empat ini akan menampilkan musisi era 90an seperti BLUE, The Moffats Reunion, Sheila On 7, PADI Reborn, Java Jive, IWA K, /rif dan masih banyak lagi.

Tak hanya menghadirkan nuansa musik dan artis 90-an, berbagai aktivasi dan keseruan akan ada di The 90’s Festival. Pada tahun ini akan hadir dua puluh lima komunitas 90-an yang siap meramaikan The 90s Festival. Siapa yang tidak melewati lupus di masa 90-an? Ataupun masa-masa memutar kaset pita dengan pensil? bagi kalian yang melewati masa 90-an juga tidak asing dengan permainan Tamiya ataupun buku-buku lima sekawan. Komunitas-komunitas tersebut akan hadir di The 90’s Festival dan melepas rasa rindu bagi para pengunjung The 90’s Festival.

sumber BNI

Check Also

ITDC Kolaborasi dengan Pemkab Sumedang untuk Pengembangan Kawasan Pariwisata Melalui Lini Bisnis Destination Management Organization

ITDC kembali menandatangani nota kesepahaman untuk pengembangan kawasan pariwisata melalui lini bisnis Destination Management Organization …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *