Home / Berita / Budaya InTIME

Budaya InTIME

Budaya kerja yg baik tentunya akan membawa dampak yg baik pula untuk perusahaan. Oleh karena itu Direktur Utama PT PII mengawali Januari 2019 dengan membuka budaya championship kepada para karyawan PT PII melalui Workshop InTIME Revitalization Sharing. InTIME pada budaya di PT PII bermakna Integrity, Teamwork. Think Big, Mutual Trust & Excellece. Disini, seluruh karyawan diharuskan untuk selalu menjalankan dan menhidupkan kembali budaya InTIME dalam bekerja.

Workshop ini merupakan proses lanjutan dari tahapan revitalisasi budaya yang telah dilakukan pada akhir tahun 2018. Tujuan dari workshop ini adalah untuk menerapkan program budaya yang diyakini dapat meningkatkan dan mendorong perubahan positif terhadap kinerja dan perilaku serta untuk menumbuhkan semangat serta loyalitas karyawan. Hal ini penting bagi setiap perusahaan untuk membangun budaya kerja yang kuat.

Semoga budaya InTIME di PT PII akan terus diterapkan oleh seluruh karyawan sehingga PT PII dapat menjalankan proses bisnis dengan baik di tahun ini

Sumber PII / edit koranbumn.com

Check Also

JPPI Selenggarakan Risk Maturity Level Assesment

Divisi Manajemen Risiko PTJasa Peralatan Pelabuhan Indonesia ( JPPI ), anak usaha Pelindo II selenggarakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *