Home / Berita / BUMN MARKETERS CLUB, Transformasi Bisnis ASABRI

BUMN MARKETERS CLUB, Transformasi Bisnis ASABRI

Perusahaan perusahaan BUMN senantiasa berpartisipasi dalam meuwujudkan Sinergi BUMN atas amanat dari pemerintah. Hal itu jugalah yang dilakukan oleh ASABRI sebagai host dalam pertemuan bergengsi antar BUMN, BUMN Marketeers Club kali ini. Ajang bergengsi yang mempertemukan dan saling sharing session antar perusahaan perusahaan BUMN pada hari jumat (3/8) dihadirkan oleh ASABRI bertempat di Kantor Pusat Gedung ASABRI .

Asabri selalu identik dengan tentara dan polisi, hal itu tidak dapat dipungkiri karena memang perusahaan ini berkecimpung di dunia asuransi khusus untuk TNI, Polri dan ASN Kemhan dan Polri. Tetapi bukan berarti asabri sepenuhnya mengemban aturan dan budaya kerja militer. Disiplin tetap ada, namun asabri tidak pernah melupakan sentuhan humanisnya untuk melayani peserta. Gabungan dari dua dunia militer dan corporasi inilah yang menjadikan asabri unik. Hampir tidak ada lagi perusahaan di dunia yang seperti ini.

Asabri juga sedang melakukan Transformasi bisnis. Dirut Asabri Sonny Widjaja mengatakan bahwa sudah saatnya asabri meninggalkan kebiasaan yang lama dan melakukan kinerja baru yang lebih innovatif dan kreatif.

Dalam melakukan transformasi bisnisnya terutama di era disrupsi ini, Direktur Investasi dan Keuangan Asabri Hari Setianto menyebutkan empat point penting. Yaitu memiliki Navigasi perusahaan, menjadi agile dalam melakukan transformasi bisnis, menjadi perusahaan yang berorientasi bukan hanya profit, tapi juga masyarakat dan lingkungan hidup, dan terakhir mengelola generasi millennials.

Sumber Situs Web ASABRI

Check Also

Pujasera di Rest Area Jagorawi Kompak Beralih Gunakan Tabung LPG Pink

Pertamina targetkan 65 tabung LPG (Liquefied Petroleoum Gas) Bright Gas akan digunakan oleh pengusaha kuliner …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *