Home / Berita / Business English is Easy – “Marketing Skills: Get The Most Out of Trade Exhibition”

Business English is Easy – “Marketing Skills: Get The Most Out of Trade Exhibition”

PT Surveyor Indonesia (Persero) (PTSI) kembali menyelenggarakan sesi Business English yang mengangkat tema Marketing Skills: Get The Most Out of Trade Exhibition, Rabu (21/11). Dipandu oleh Laurent Jaugey, sesi berlangsung dengan kondusif dan efektif.

Sesi dibuka dengan pemaparan mengenai bagaimana cara melakukan presentasi singkat (pitching), yang kemudian disusul oleh sesi dikusi serta role-play dari para peserta.

Ada beberapa kiat-kiat yang bisa diimplementasikan guna menarik lawan bicara terhadap dengan produk/jasa yang kita tawarkan, antara lain; Mengenakan pakaian yang sesuai; Mengetahui seluk beluk produk/jasa yang ditawarkan; Selalu dapat menjawab pertanyaan yang diajukan; Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik; Mendengarkan lawan bicara; serta, Belajar untuk berpikir out of the box.

Selama kegiatan berlangsung, para peserta selalu dituntut untuk berperan aktif. Diharapkan para peserta dapat menguasai dasar-dasar kemampuan marketing serta aplikasinya, terutama penggunaannya dalam Bahasa Inggris. Kegiatan Business English ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Divisi Perencanaan Strategis (DPS) PTSI selama dua kali dalam sebulan.

Sumber Surveyor Indonesia

Check Also

Pindad Berikan Apresiasi Sebesar Rp 1,25 Miliar Kepada Seluruh Kontingen Petembak TNI AD

Pindad memberikan apresiasi sebesar 1,25 Miliar Rupiah kepada seluruh kontingen petembak TNI AD atas prestasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *