Home / Berita / Dirut DKB Menjadi Narasumber Kuliah Umum Universitas Brawijaya

Dirut DKB Menjadi Narasumber Kuliah Umum Universitas Brawijaya

Direktur Utama PT DKB, Bapak Wahyu Suparyono hadir memenuhi undangan sebagai Pembicara pada Kuliah Umum bagi para mahasiswa/i Universitas Brawijaya, Malang.

Auditorium Fakultas Ekonomi dan Bisnis Univ. Brawijaya siang itu nampak penuh dengan mahasiswa/i yang antusias menghadiri kuliah umum tersebut. Turut hadir pula Direktur Keuangan PT DKB, Ibu Dian Aventi dalam kuliah umum ini. Dalam pemaparan materi Kuliah Umum yang mengambil topik ” Peran BUMN Industri Strategis ” , Pak Wahyu (sapaan akrab Bapak Wahyu Suparyono) menjelaskan arti penting BUMN bagi pertumbuhan dan kemajuan bangsa Indonesia, khususnya BUMN Industri Kapal dalam mendukung program pemerintah.

Tak lupa dalam kuliah umum ini, Pak Wahyu menekankan pentingnya nilai nilai dasar bagi setiap individu khususnya para generasi muda harapan bangsa yaitu KEJUJURAN dan INTEGRITAS. Dan tak lupa pesan beliau kepada junior junior nya di Universitas Brawijaya, untuk selalu membekali diri dengan kompetensi untuk menghadapi perkembangan zaman dan tantangan dunia kerja agar bisa SIAP BERKARYA NYATA.

Majulah Generasi Muda Harapan Bangsa ! BUMN hadir bagi Negeri.

Sumber Instagram DKB

Check Also

Sinergi INTI dengan TELKOM, Kerja Sama Pemanfaatan Produk dan Layanan INTI

Tiga minggu berselang setelah penandatanganan nota kesepahaman tentang Kerja Sama Pengelolaan Aset Network Terminal Equipment …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *