Home / Berita / Dirut IPC Mengajar di Serambi Mekkah

Dirut IPC Mengajar di Serambi Mekkah

Untuk pertama kalinya di tahun 2018, Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)/IPC Elvyn G Masassya, hadir di Banda Aceh. Kedatangan ke Banda Aceh kali ini bukan untuk tujuan bisnis, melainkan untuk mengenalkan dunia maritim dan kepelabuhan kepada generasi milenial yang dikemas dalam kegiatan IPC Goes To Campus, kamis (15/11/2018). Sekitar 1.100 (seribu seratus) mahasiswa/i beserta staf pengajar Universitas Syiah Kuala dari 12 (dua belas) fakultas antusias hadir memeriahkan acara ini.

IPC Goes To Campus merupakan salah satu investasi jangka panjang perusahaan dan wujud kehadiran korporasi pada dunia pendidikan yang telah diselenggarakan secara rutin 6 (enam) tahun terakhir. Tahun ini, jajaran Direksi IPC rencana berkeliling ke 7 (tujuh) universitas di 7 (tujuh) kota besar seperti Banda Aceh, Pontianak, Palembang, Tanjung Pandan, Cirebon, Lampung dan Semarang untuk mengenalkan dunia maritim dan kepelabuhanan kepada generasi milenial. IPC Goes To Campus adalah bagian rangkaian kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun IPC ke-26 pada 1 Desember mendatang.

Merupakan kebanggaan bagi IPC untuk dapat berkontribusi dalam pengembangan pendidikan melalui bantuan pendidikan dan prasarana di Banda Aceh khususnya di Universitas Syiah Kuala. Tidak hanya berbagi ilmu dan pengalaman dunia maritim dan kepelabuhanan, pada kesempatan ini IPC juga memberikan bantuan pendidikan sebagai Tanda CINTA IPC diberikan sebesar Rp 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah) yang didistribusikan kepada mahasiswa/i serta bantuan sarana atau fasilitas pendidikan di Universitas Syiah Kuala. Selain itu, pada acara ini IPC juga memberikan hadiah 10 (sepuluh) unit smart phone serta puluhan doorprize menarik.

Sumber In IPC

Check Also

Implementasi Transformasi Digital, Angkasa Pura II Percepat Peningkatan Standar Operasional dan Pelayanan Bandara

PT Angkasa Pura II (Persero) mengklaim telah menjalankan transformasi digital selama tiga tahun terakhir guna …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *