Home / Berita / Dirut Pelindo IV Tanda Tangani Kesepakatan Bersama dengan Kepala Badan Pengembangan SDM Kementerian Perhubungan RI

Dirut Pelindo IV Tanda Tangani Kesepakatan Bersama dengan Kepala Badan Pengembangan SDM Kementerian Perhubungan RI

Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero), Farid Padang melakukan Penandatanganan Kesepakatan Bersama dengan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Perhubungan RI, Umiyatun Hayati Triastuti di Jakarta. .Kamis (10/1/2019)

Selain PT Pelindo IV, Penandatanganan Kesepakatan Bersama juga dilakukan antara Badan Pengembangan SDM Perhubungan, Kementerian Perhubungan RI dengan PT Dirgantara Indonesia, PT INKA, PT MRT Jakarta, PT Transportasi Jakarta dan Pemerintah Kota Tangerang Selatan. .

Kesepakatan Bersama yang ditandatangani tersebut, untuk memperbarui Kesepakatan Bersama dalam rangka lebih meningkatkan Sumber Daya Manusia di Bidang Kepelabuhanan. .

Kesepakatan Bersama ini juga dibuat dengan maksud dan tujuan untuk pemenuhan kebutuhan dan pengembangan sumber daya manusia di bidang Kepelabuhanan, serta sebagai wujud pengabdian masyarakat dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan industri Kepelabuhanan di Indonesia, yang mampu mendatangkan manfaat bersama bagi kedua belah pihak melalui penyelenggaraan pendidikan dan pelatihan Kepelabuhanan.

Sumber InPelindo4 / edit koran.combumn

Check Also

Pertamina Sepakat Beli Minyak Mentah Exxonmobil

PT Pertamina (Persero) sepakat menyerap minyak mentah (crude) jatah Exxonmobil hingga 650.000 barel dari lapangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *