Home / Berita / Djakarta Lloyd Peduli Dunia Pendidikan Melalui Pelaksanaan Program Siswa Mengenal Nusantara

Djakarta Lloyd Peduli Dunia Pendidikan Melalui Pelaksanaan Program Siswa Mengenal Nusantara

Sebagai perusahaan pelayaran logistik BUMN, Djakarta Lloyd memiliki kepedulian terhadap dunia pendidikan. Hal tersebut dilaksanakan dengan menjalankan Program Siswa Mengenal Nusantara, yaitu kegiatan rutin BUMN yang diselenggarakan setiap tahunnya.Tujuan program SMN adalah untuk menanamkan rasa bangga dan cinta tanah air sejak dini kepada siswa SMA/SMK/SLB. Selain itu jg utk mengedukasi generasi muda terhadap BUMN melalui program yang edukatif dan menarik.

Peserta dari Program SMN merupakan siswa yang telah diseleksi untuk mewakili Kabupaten dan Kota di Provinsi tersebut. Peserta terpilih akan dikirimkan ke daerah lain untuk belajar langsung mengenai budaya tanah tersebut. Siswa terpilih dari SUMUT siap utk mengikuti rangkaian Program SMN, mereka akan dijadwalkan utk berangkat ke Jakarta dan Papua.

Dalam melaksanakan program kegiatan SMN, Djakarta Lloyd bekerjasama dengan perusahaan BUMN lainnya yaitu dari Hutama Karya, Pos Indonesia, KIM, Nindya Karya dan Pelni. Diharapkan program ini akan menambah pengetahuan siswa melalui pengalaman dan interksi langsung akan keragaman kekayaan Nusantara dan potensi daerah ke provinsi yang dikunjungi.

Sumber Situs Web Djakarta Lloyd

Check Also

Pujasera di Rest Area Jagorawi Kompak Beralih Gunakan Tabung LPG Pink

Pertamina targetkan 65 tabung LPG (Liquefied Petroleoum Gas) Bright Gas akan digunakan oleh pengusaha kuliner …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *