Home / Berita / FHCIM x PELNI di KM. Kelud.

FHCIM x PELNI di KM. Kelud.

Guna meningkatkan peran para millenial, maka kembali diadakan acara yang menyasar para millenial BUMN. Acara yang diberi tema “FHCIM x PELNI” diselenggarakan oleh FHCIM (Forum Human Capital Indonesia Millenial) pada Jumat, 16 November 2018 di KM. Kelud.

Dalam acara ini para millenial diajak berdiskusi mengenai tantangan sekaligus inovasi BUMN ke depan. Direktur Utama PT. PELNI Bpk. Insan Purwarisya L. Tobing ikut memberikan motivasi pada para millenial. Beliau menekankan bahwa ide millenial masa kini bukan lagi out of the box melainkan harus menjadi no box alias ide tanpa batas.

Dalam acara ini para millenial juga diajak untuk mengenal KM. Kelud lebih dekat. KM Kelud dilengkapi dengan peralatan yang sudah sesuai standar internasional, seperti memakai Electronic Chart Display alias peta digital yang bisa mengukur kedalaman laut dan mendeteksi kapal-kapal lain di dekatnya. Fasilitas di KM. Kelud pun sudah relatif lengkap yakni ada playground, mini gym, mini theater, kafetaria, musala, restoran, poliklinik, juga toko makanan dan obat-obatan.

Selain memperkenalkan secara langsung salah satu kapal kebanggan PT. PELNI, acara ini diharapkan dapat memotivasi dan menularkan semangat dan inovasi baru khususnya bagi para millenial BUMN, juga sebagai ajang untuk dapat bersilaturahmi dan bersinergi dengan BUMN lainnya.

Sumber Humas PT. Yodya Karya (Persero)/In Yodya Karya

Edit Koranbumn.com

 

Check Also

KAI Raih Apresiasi Penghargaan Pada Anugerah Manajemen Informasi Arus Mudik 2019

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Sekjen Kominfo Niken Widiastuti, dan Ketua Komisi Informasi Pusat Gede Narayana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *