Home / Berita / Gebyar UKM Indonesia (GUKMI) 2018 Di Kota Kendari

Gebyar UKM Indonesia (GUKMI) 2018 Di Kota Kendari

Setelah sukses digelar tahun lalu di 17 kota seluruh Indonesia, pestanya para UKM di Indonesia Gebyar UKM Indonesia hadir lagi untuk ketiga kalinya. Tahun 2018 ini lebih spesial karena Gebyar UKM Indonesia menyapa 34 kota diseluruh Nusantara.

Kali ini Gebyar UKM Indonesia 2018 hadir di Kota Kendari dan menjadi Kota ke-15 yang disambangi setelah sukses di Kabupaten Kudus. Tepatnya tanggal 20 September Gebyar UKM Indonesia hadir di kota Kendari dengan mengusung Tema “ UKM Indonesia Jaman Now”. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Bahteramas Kota Kendari berlangsung dengan meriah yang dihadiri oleh 350 orang peserta, 10 UKM. Kesuksesan kegiatan ini tidak terlepas dari dukungan Jiwasraya, JNE, Pegadaian, Pertamina Bright Gas,Bulog ,dll.

Rangkaian acara GUKMI 2018 di Kota Kendari diawali dengan sambutan dari perwakilan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara, dilanjutkan dengan penganugerahan ICSB Presidential Award sekaligus Deklarasi UKM Jaman Now. Kegiatan pun berlanjut ke sesi pertama, penyampaian materi mengenai tren memulai bisnis dan tantangannya, dilanjutkan dengan sesi inspiratif kisah nyata pebisnis lokal dalam jatuh bangun ketika memulai bisnis.

Tepatnya, pukul 10.35 Jiwasraya yang diwakili oleh Kepala Cabang Kendari, Welly Kaparang berkesempatan berbicara didepan seluruh peserta dalam upaya mendekatkan nama Jiwasraya ke masyarakat umum khususnya pelaku UKM di kota Kendari. Presentasi “ Jiwasraya Sahabat UKM “ disambut baik oleh para peserta. Kepala Cabang mengawali presentasi dengan pengenalan singkat profil perusahaan, dilanjutkan dengan proses bisnis, produk dan kesempatan berbisnis melalui Jiwasraya. Pada kesempatan ini pula Jiwasraya membagikan 50 Kartu Asuransi Gratis, hadiah menarik untuk pemenang TTS Jiwasraya, dan kesempatan cek kesehatan gratis untuk 50 peserta dan pelaku UKM. Kegiatan selanjutnya diisi dengan sesi panel oleh Pegadaian, BNI dan Bright Gas. Rangkaian kegiatan ditutup dengan pameran dan kurasi oleh pelaku UKM untuk memperoleh predikat UKM WoW 2018.

Dengan keikutsertaan Jiwasraya dalam kegiatan ini, masyarakat dapat lebih mengenal Jiwasraya dan menjadi pilihan pertama dalam mengelola keuangan khususnya dalam pilihan kepastian perlindungan dan pendidikan anak.

Sumber Jiwasraya

Check Also

Pasar Murah Petrokimia Gresik di Gerai Pertanian Petromart

Pasar Murah Petrokimia Gresik hadir di halaman gerai pertanian Petromart milik PG di Kec. Sukapura, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *