Home / Berita / GELAR Ekspedisi Tembus Tol Trans Jawa, Menteri BUMN Singgah di TIP yang Akan Dikelola RNI

GELAR Ekspedisi Tembus Tol Trans Jawa, Menteri BUMN Singgah di TIP yang Akan Dikelola RNI

Di tengah rangkaian acara Ekspedisi Tembus Tol Trans Jawa, Menteri BUMN Rini M. Soemarno berkesempatan singgah di Tempat Istirahat dan Pelayanan (TIP) yang akan dikelola oleh PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) dan PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) (PPI), di KM 260 B, Ruas Tol Pejagan-Pemalang, Brebes, Senin, 12 November 2018.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Direktur Utama RNI B. Didik Prasetyo, SEVP Optimalisasi Aset RNI Rahmat Hidayat, serta Direksi PT PG Rajawali II. Dalam kunjungannya Menteri BUMN meninjau progres pembangunan TIP yang tengah digarap oleh PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk.

Selain menjadi tempat singgah para pengguna jalan TOL, TIP tersebut diharapkan akan menjadi destinasi baru karena fasadnya yang unik memanfaatkan bangunan ex Pabrik Gula Banjaratma yang didirikan pada tahun 1908.

TIP ini juga nantinya akan menyediakan ruang usaha yang diprioritaskan bagi Mitra Binaan BUMN, UMK setempat dan mengedepankan produk-produk khas daerah. Diharapkan dengan adanya TIP ini dapat meningkatkan pendapatan masyarakat sekitar.

Sumber InRNI
.

Check Also

Sinergi INTI dengan TELKOM, Kerja Sama Pemanfaatan Produk dan Layanan INTI

Tiga minggu berselang setelah penandatanganan nota kesepahaman tentang Kerja Sama Pengelolaan Aset Network Terminal Equipment …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *