Home / Berita / Hadiah 2.050 Sak Semen di Turnamen Golf Semen Tonasa

Hadiah 2.050 Sak Semen di Turnamen Golf Semen Tonasa

Hadiah berlimpah disiapkan panitia golf tournament dalam rangka HUT ke-50 tahun PT. Semen Tonasa, Minggu (4/11/2018), Kabupaten Pangkajene Kepulauan (Pangkep) Provinsi Sulawesi Selatan. Bagi peserta yang berhasil menyelesaikan Hole In One, berhak membawa pulang, 2.050 sak Semen dari PT. Semen Tonasa.

“Kita siapkan 2.050 sak semen, bagi mereka yang bisa menyelesaiakan Hole In One,” ujar Ketua Panitia Golf Tournament, Chaerul Mamma.

Tidak hanya 2.050 sak semen, panitia juga menyiapkan hadiah menarik untuk kategori yang sama, yakni satu unit mobil Honda CRV, Mobilio, Toyota Avansa, motor yamaha Nmax, dan uang tunai sebesar Rp50juta.

Terpisah Dirut PT. Semen Tonasa Subhan mengatakan, kegiatan ini selain dalam rangkaian tahun emas PT. Semen Tonasa, juga sebagai ajang silaturahmi antara seluruh unsur pimpinan perusahaan, dan pihak terkait yang merupakan mitra perusahaan Semen Plat merah tersebut.

“Kita bertemu di sini, bisa silaturahmi seluruh jajaran, pimpinan serta komisaris, termasuk mitra kita selama ini,” kata Subhan.

Turnamen yang mengangkat tema “Journey of 50th Golden Anniversary Semen Tonasa” tersebut berlangsung di Padang Golf Tonasa I. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, yang diikuti 174 golfer baik dari Pangkep, maupun luar Pangkep, bahkan pegolfer asal Swedia juga ikut ambil bagian

Sumber Semen Tonasa

Check Also

PTPN IV Menerima Penghargaan sebagai Responden Liaison Terbaik 2019

PT Perkebunan Nusantara IV menerima penghargaan sebagai Responden Liaison Terbaik 2019 pada Pertemuan Tahunan Bank …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *