Home / Berita / Halal Bi Halal PG Gempolkrep, Dirut PTPN X Optimis Target Tercapai

Halal Bi Halal PG Gempolkrep, Dirut PTPN X Optimis Target Tercapai

Mengawali hari pertama kerja pasca libur Lebaran, Pabrik Gula (PG) Gempolkrep mengadakan Halal Bi Halal dengan seluruh karyawan dan perwakilan petani, Selasa (19/6). Acara ini dihadiri oleh Direktur Utama PTPN X, Dwi Satriyo Annurogo dan Ketua DPD APTRI PTPN X, Mubin. Acara dibuka dengan sambutan dari General Manager PG Gempolkrep, Heru Sinarjanto.

“Saya pribadi dan secara kedinasan mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Semoga acara hari ini bisa menjadi momentum untuk bisa semangat menyukseskan giling dengan baik,” tutur Heru dalam sambutannya.

Heru juga menambahkan, ketika awal-awal memulai giling, PG Gempolkrep dihadapkan dengan berbagai tantangan terkait penambahan kapasitas. Namun, karena kerja keras seluruh karyawan, pada hari kesepuluh, giling di PG Gempolkrep sudah optimal.

Apresiasi juga disampaikan oleh Dwi selaku Direktur Utama PTPN X. Dwi mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan yang bekerja keras untuk melewati tantangan-tantangan yang dihadapi oleh PG Gempolkrep.

“Rendemen PG Gempolkrep sudah mencapai 8,5%. Mudah-mudahan menjadi patokan kita semua bahwa target akan tercapai dengan kerja keras,” tambah Dwi.

Acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu. Halal Bi Halal ditutup dengan ceramah agama dan ramah tamah.

Sumber Situs Web PTPN 10

 

Check Also

Lakukan Inovasi dan Digitalisasi Layanan, BRI Dorong Perluasan Layanan BRILink

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berupaya melakukan  inovasi dan digitalisasi layanan perbankan. Salah satunya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *