Home / Berita / Indonesia Re Mengajar Sambangi SMA Negeri I Karangmojo Gunung Kidul Daerah Istimewa Yogyakarta

Indonesia Re Mengajar Sambangi SMA Negeri I Karangmojo Gunung Kidul Daerah Istimewa Yogyakarta

PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) atau Indonesia Re kembali mengadakan program Indonesia Re Mengajar. Kali ini Indonesia Re menyambangi SMA Negeri 1 Karangmojo, Gunung Kidul – DIY pada hari Senin (20/8).

Dalam kegiatan ini Direktur Pengembangan, Manajemen Risiko dan Kepatuhan Adi Pramana menyampaikan materi pemaparan tentang asuransi dan reasuransi serta prospek karir di Industri Asuransi. Kemudian dilanjutkan success story yang disampaikan oleh Direktur Keuangan dan SDM Eko Supriyanto Hadi.
Pada kesempatan ini juga Indonesia Re memberikan bantuan sarana pendidikan yang berupa 10 unit komputer, 1 unit LCD proyektor, 1 unit server data center dan 1 paket jaringan internet yang diterima langsung secara simbolis oleh Siti Zamrotul A. Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Karangmojo.
Tujuan pemberian bantuan tersebut adalah dalam rangka untuk mendukung program Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Bantuan ini juga merupakan salah satu wujud dari program PKBL & CSR Indonesia Re untuk memberikan bantuannya di bidang pendidikan.
Sumber Situs Web Indonesiare

Check Also

Pertama di Indonesia, INTI Produksi Tabung LPG Composite

PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) (INTI) siap memproduksi tabung Liquified Petroleum Gas (LPG) Composite, untuk pertama kalinya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *