Home / Berita / INKA Dukung Kegiatan Perkemahan Kebangsaan Kota Madiun

INKA Dukung Kegiatan Perkemahan Kebangsaan Kota Madiun

Gerakan Pramuka Penegak Gugus Depan Teritorial PT INKA (Persero) bekerja sama dengan Kwartir Cabang Kota Madiun, menyelenggarakan Perkemahan Kebangsaan (Kesan) Kota Madiun Tahun 2018 di Bumi Perkemahan PDAM Kota Madiun. Acara yang dilaksanakan mulai tanggal 15 – 18 November 2018 ini bertujuan untuk meningkatkan pengembangan diri Pramuka Penegak di bidang spiritual, emosional, sosial, intelektual dan fisik, baik sebagai individu maupun sebagai anggota masyarakat.

Selaku Plt. Ketua Majelis Pembimbing Gugus Depan (Kamabigus) PT INKA (Persero), Direktur Teknologi dan Komersial PT INKA (Persero), Agung Sedaju menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada segenap panitia dan seluruh peserta dan para pembina yang telah meluangkan waktu, tenaga, fikiran, dan materiil untuk berpartisipasi dalam Kemah Kebangsaan 2018 ini.
.
“Saya berpesan kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan perlombaan ini untuk menjunjung sportivitas, kejujuran, dan keadilan. Selamat berkompetisi kepada seluruh peserta lomba Kesan 2018. Semoga dengan kegiatan ini, adik-adik peserta dapat menimba ilmu dan menambah wawasan serta dapat memupuk persatuan, team work, dan leadership guna menyongsong masa depan yang sarat dengan tantangan global,” pungkasnya.

Peserta kegiatan ini diikuti oleh 14 Sangga yang terdiri atas 112 anggota pramuka golongan penegak yang berpangkalan pada SMA/SMK/MA di lingkup Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Madiun. Penyelenggaraan Perkemah Kebangsaan 2018 dilaksanakan dalam berbagai kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan para dalam menyerap beragam pengetahuan dan keterampilan seperti Site Camp, Pramuka Cerdas, Mural Painting, Scout Jurnalist, Lomba Fotografi dan kegiatan rutin harian lainnya.

Sumber InINKA

Check Also

Pindad Berikan Apresiasi Sebesar Rp 1,25 Miliar Kepada Seluruh Kontingen Petembak TNI AD

Pindad memberikan apresiasi sebesar 1,25 Miliar Rupiah kepada seluruh kontingen petembak TNI AD atas prestasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *