Home / Berita / INKA Sosialisasikan Bahaya Narkoba ke 500 Siswa

INKA Sosialisasikan Bahaya Narkoba ke 500 Siswa

PT INKA (Persero) bekerja sama dengan sejumlah instansi di Kota Madiun, menyelenggarakan Sosialisasi Bahaya Narkoba dengan tema “Mempersiapkan generasi Milenial yang Bebas dari Narkoba”. Turut hadir Asisten II Wali Kota Madiun Bidang Kesra, Ahmad Supriyadi; Kepala Satuan Narkoba Polresta Madiun, AKP Suyono; Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten dan Kota Madiun, Imron Rosidi; Sekretaris Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kempemudaan dan Olahraga, Hanto Margono; dan Perwakilan dari Dinas Kesehatan Kota Madiun dr. Ismudoko. Acara ini diselenggarakan di aula PT INKA (Persero) pada hari Kamis, 15 November 2018.

Senior Manager Humas, Sekretariat & PKBL, Hartono menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk CSR yang ditujukan khususnya kepada pelajar SMA dan SMK Kota Madiun.

“Acara ini kami selenggarakan sebagai bentuk persiapan generasi milineal terhadap ancaman bahaya narkoba. Pelajar sebagai salah satu bagian komponen masyarakat dinilai perlu mendapatkan pengarahan untuk mengenal sedini mungkin tentang bahaya narkoba” jelasnya.

Sebanyak 500 peserta dari gabungan 32 SMA dan SMK di Kota Madiun diberikan materi tentang bagaimana mengenal bahaya dan menghindari narkoba dengan pemateri dari Satuan Narkoba Polresta Madiun dan juga Dinas Kesehatan Kota Madiun

Sumber InINKA

Check Also

PTPN IV Menerima Penghargaan sebagai Responden Liaison Terbaik 2019

PT Perkebunan Nusantara IV menerima penghargaan sebagai Responden Liaison Terbaik 2019 pada Pertemuan Tahunan Bank …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *