Home / Anak Perusahaan / Investasi Rp120 Miliar, Wika Realty Kembangkan Klaster Baru di Sawangan, Depok

Investasi Rp120 Miliar, Wika Realty Kembangkan Klaster Baru di Sawangan, Depok

Pengembang pelat merah, PT Wijaya Karya Realty menggelontorkan investasi sekitar Rp120 miliar dalam membangun klaster baru, Aruna yang berada di dalam kawasan residensial Tamansari Puri Bali di Sawangan, Depok.

Kukuh Ariadi, Marketing Manager PT Wika Realty Tbk, Depok, mengatakan total akan ada 133 unit rumah tapak yang dikembangkan di atas lahan seluas 3 hektar, dengan luasan kavling seluas 120 meter persegi.

Menurutnya pengembangan klaster baru itu diputuskan setelah melihat minat konsumen terhadap tipe rumah dengan lebih dari dua kamar tidur dan dua lantai yang besar. Belum lagi kawasan ini sudah tergolong matang karena proyek residensial Tamansari Puri Bali sebelumnya telah selesai pemasaran dan diserahterimakan kepada konsumen.

“Konsep yang kami tawarkan memang rumah yang memiliki kavling luas, sehingga pemilik bisa leluasa menambah ruang suatu hari nanti,” ujarnya, dikutip Jumat (20/7/2018).

Adapun klaster yang akan dibangun nantinya adalah tipe 75/120 (2 lantai) sebanyak 34 unit, tipe 60/120 sebanyak 44 unit dan tipe 45/120 unit sebanyak 55 unit. Perusahaan menawarkan harga mulai dari Rp1,1 miliar hingga Rp2,4 miliar.

Pembangunan klaster tersebut menyasar pembeli dengan gaji bulanan sekitar Rp20 juta. Menurutnya hal itu wajar lantaran satu unitnya memiliki luas tanah yang cukup luas.

Sumber bisnis.com

Check Also

Sinergi INTI dengan TELKOM, Kerja Sama Pemanfaatan Produk dan Layanan INTI

Tiga minggu berselang setelah penandatanganan nota kesepahaman tentang Kerja Sama Pengelolaan Aset Network Terminal Equipment …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *