Home / Berita / IPC Logistic Services Menerima Kunjungan UISI

IPC Logistic Services Menerima Kunjungan UISI

Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) melakukan kunjungan industri ke IPC Logistic Services/ PT MTI, Sebanyak 52 Mahasiswa Jurusan Teknik Logistik UISI itu di terima baik oleh Corporate Secretary yang diwakili oleh Vice President Corporate Communication Djoko Rismanto, Selasa (15/1)

Dalam acara tersebut Djoko Rismanto memaparkan tentang Materi Logistik. Terutama dengan Layanan Jasa MTI, dalam diskusi itu terlihat para mahasiswa banyak yang bertanya dengan Layanan Jasa MTI seperti Freight Forwading, Cargo Transportation, Custom Clearance bahkan ada juga yang bertanya tentang kesempatan berkarir di IPC Logistic Services setelah acara diskusi logistik selesai.para mahasiswa bertolak ke Fasilitas kerja MTI, melihat fasilitas Gudang Cargo Distribution Center Banda.di dampingi petugas Gudang yang menjelaskan alur proses kegiatan gudang.

Kampus UISI ini merupakan kampus yang terletak di kawasan Gresik Jawa Timur. Suatu perjalanan yang panjang yang di tempuh untuk sampai di kantor IPC Logistic Services. tentunya dengan kunjungan ini mahasiswa lebih paham alur proses logistik secara langsung. Untuk bekal mahasiswa dalam terjun di dunia pekerjaan logistik nantinya.

Sumber In MTI /edit koranbumn

Check Also

Manajemen & Redaksi KORANBUMN.com Mengucapkan Selamat Hari Jadi Dok Perkapalan Surabaya yang ke-109

Manajemen & Redaksi KORANBUMN.com Mengucapkan Selamat Hari Jadi Dok Perkapalan Surabaya yang ke-109 22 September …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *