Home / Anak Perusahaan / IPC Logistic Services Menggelar Acara Firewell Event

IPC Logistic Services Menggelar Acara Firewell Event

IPC Logistic Services/ PT Multi Terminal Indonesia menggelar acara Firewell Event Perpisahan Agus Hendrianto, hari Kamis (31/1), bertempat di Haris Hotel kelapa Gading.

Dalam kesempatan itu, Buyung Lalana, komisaris PT MTI menyatakan bahwa acara ini adalah untuk mengantar tugas baru Agus Hendrianto ke tempat baru sebagai GM di pelabuhan Ciwandan, Banten. Buyung sangat mengapresiasi positif terhadap kepemimpinan Agus Hendrianto selama kurang lebih 9 bulan memimpin MTI. “Saya salut dengan ketegasan dan inovasinya,” katanya.

Buyung minta supaya para karyawan semangat dan terus memberikan kontribusi buat perusahaan, agar perusahaan ini terus berkembang dan maju.

Sementara itu, Andi Hamdani Plt Direktur Utama PT MTI berharap agar Agus Hendrianto masih dapat membimbing MTI meskipun sudah bertugas di tempat lain. “Kami sangat berterima kasih atas apa yang sudah dilakukan Pak Agus selama menjalankan tugas di MTI,” katanya.

Sedangkan Iwan Kurniawan, GM PT MTI Cabang Surabaya saat diminta mengomentari untuk kesan-kesan mengenai kepemimpinan Agus Hendrianto, hanya berujar singkat yakni integrity.

Sementara itu Agus Hendrianto yang kini menjabat Sebagai GM Pelindo II Cabang Banten, saat memberikan kesan pesannya, menyatakan mudah-mudahan pendapatan MTI tahun 2019 ini bisa mencapai Rp 100 miliar.

Ia mengungkapkan bahwa ekspektasi direksi Pelindo II terhadap MTI sangat luar biasa. “Mimpinya bahwa suatu waktu banyak truk-truk yang berlogo MTI berlalu lalang dimana-mana,” kata Agus menirukan harapan Dirut Pelindo II Elvyn G. Masassya.

Agus bercerita bagaimana dia merasa belum cukup banyak berbuat di MTI karena baru bertugas hanya 9 bulan 10 hari. “Saya di MTI itu tugasnya hanya ngilik-ngilik macan tidur. Jadi nanti saya ingin dengar macan tidur itu mengaum,” ujar Agus bercanda.

Agus juga berharap suatu hari nanti, MTI bisa menjadi obatnya IPC. “Jadikan MTI Champions,” ungkapnya.

Sumber IPClogisticsservices / edit koranbumn

Check Also

Sinergi INTI dengan TELKOM, Kerja Sama Pemanfaatan Produk dan Layanan INTI

Tiga minggu berselang setelah penandatanganan nota kesepahaman tentang Kerja Sama Pengelolaan Aset Network Terminal Equipment …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *