Home / Berita / Jalin Sinergitas Untuk Pelayanan Masyarakat

Jalin Sinergitas Untuk Pelayanan Masyarakat

Kapal Motor (KM) Penumpang milik PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) (PELNI) KMP Tidar saat ini sedang dilakukan pemeliharaan dan perbaikan (Harkan) di PT PAL Indonesia (Persero). KMP Tidar yang memiliki Panjang 144 Meter, Lebar 23,40 Meter dan Bobot Penuh 14.501 Ton ini mampu menampung 2.049 penumpang.

Direktur Rekayasa Umum Pemeliharaan dan Perbaikan Sutrisno menuturkan ini merupakan sinergitas antar BUMN serta kontribusi PT PAL Indonesia atas ketersediaan dan kenyamanan Kapal untuk pelayanan Masyarakat.

“Annual Docking dilaksanakan guna menjaga performa setiap kapal yang beroperasi di Indonesia dan secara maksimal dapat melayani masyarakat untuk meningkatkan perekonomian nasional.” tuturnya.

Perbaikan dan Pemeliharaan (harkan) kapal yang dikerjakan PT PAL Indonesia (Persero) sesuai dengan kapasitas dan kapabilitas yang dimiliki. Selain dari harkan Kapal Komersiil Harkan Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) menjadi prioritas utama.

Sumber InPAL Indonesia

Check Also

PTPN III Selenggarakan Sipro Culture Day 2019

 PT Perkebunan Nusantara III (Persero) menyelenggarakan Sinergi, Integritas, dan Profesionalitas (SIPro) Culture Day 2019 dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *