Home / Berita / Jamuan “Friday Morning Coffee” Pertama dan Program Magang Mahasiswa Bersertifikat Digelar PT Bukit Asam Tbk

Jamuan “Friday Morning Coffee” Pertama dan Program Magang Mahasiswa Bersertifikat Digelar PT Bukit Asam Tbk

Diwarnai kicau aneka unggas bersuasana teduh pepohonan rindang di dalam lokasi Tanjung Enim Zoo & Jogging Track, Bupati dan Wakil Bupati beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Muara Enim dan pengurus PKK Muara Enim menghadiri jamuan “Friday Morning Coffee” kali pertama yang digelar PT Bukit Asam Tbk, Jumat pagi (1/2)(PTBA).

Acara ngopi bareng ini rencananya akan dilakukan minimal sebulan sekali agar hubungan harmonis dapat selalu terjaga antara Pemkab Muara Enim dengan PTBA.

Pada kesempatan itu, Koordinator Perencana Tanjung Enim Kota Wisata bidang Infrastruktur, Budi Lesmono Adi juga mempresentasikan visi dan misi Tanjung Enim sebagai kota tujuan wisata terbesar di Sumsel.

Tidak hanya “Friday Morning Coffee”, hari ini PTBA bersama Institut Teknologi Bandung, Institut Pertanian Bogor, Universitas Sriwijaya, dan Univeritas Riau telah menandatangani Perjanjian Kerjasama terkait Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB).

Penandatanganan dilakukan oleh Direktur SDM dan Umum PTBA Joko Pramono bersama perwakilan dari perguruan tinggi. Dalam program ini, PTBA memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk menyalurkan potensi dan menggali pengalaman di dunia kerja.

PMMB ini diprakarsai oleh Kementerian BUMN melalui Forum Human Capital Indonesia (FHCI). Partisipasi PTBA merupakan bentuk nyata komitmen perusahaan dalam mendukung pengembangan sumber daya manusia Indonesia.

Sumber PTBA, edit koranbumn

Check Also

Penetrasi Pasar Produk Petrokimia Gresik di Wilayah Labuan Bajo

Kendala transportasi dan medan sulit tak menjadi masalah, karena Petrokimia Gresik berkomitmen hadir memberikan solusi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *