Home / Berita / Jasa Marga Berbagi Pengetahuan Kepada 39 Peserta Kepemimpinan Mahkamah Agung RI​

Jasa Marga Berbagi Pengetahuan Kepada 39 Peserta Kepemimpinan Mahkamah Agung RI​

Dalam memberikan pengetahuan dan wawasan terhadap kegiatan usaha BUMN, PT Jasa Marga (Persero) Tbk. memberikan pengarahan pada kunjungan Benchmarking to Best Practice Hakim/Pimpinan Pengadilan Peserta Diklat Struktural Kepemimpinan Mahkamah Agung Republik Indonesia, Kamis (20/9). Jumlah peserta yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 39 Hakim/Pimpinan Pengadilan di seluruh Indonesia.
Kegiatan yang dilaksanakan di kantor Jasa Marga Cabang Jagorawi tersebut turut dihadiri oleh Perwakilan dari Mahkamah Agung RI Zul Fahmi, Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Kementerian PUPR Herry Trisaputra Zuna, Direktur Operasi II Jasa Marga Subakti Syukur, Corporate Secretary Jasa Marga M. Agus Setiawan, VP Division Operation Management Jasa Marga Bagus Cahya, serta General Manager Jasa Marga Cabang Jagorawi Fitri Wiyanti.
“Semoga dengan kegiatan ini kita bisa saling memberikan sharing knowladge seputar kegiatan yang dilakukan di Jasa Marga. Selain itu, kami juga berharap banyak masukkan dan saran dari Bapak dan Ibu sekalian kepada Jasa Marga,” ungkap Subakti Syukur dalam sambutannya.
Sebagai gambaran pada tahun 2016, Subakti menambahkan, Jasa Marga telah mengoperasikan tol sepanjang 593 Km. Tahun 2018 ini, karena dukungan BPJT untuk melakukan percepatan pembangunan, Jasa Marga sudah mengoperasikan 781 Km. Untuk tahun 2019, Jasa Marga menargetkan bisa mengoperasikan jalan tol sepanjang 1.260 Km seluruh Indonesia.
Acara dilanjutkan dengan pemaparan oleh M. Agus Setiawan terkait kegiatan korporasi yang dilakukan oleh Jasa Marga hingga capaian-capaian yang sudah diraih di tahun ini.
Setelah itu, peserta juga diajak untuk melakukan simulasi layanan lalu lintas berupa peragaan evakuasi unit kerja pertolongan ketika terjadi kecelakaan di jalan tol Jasa Marga serta pengenalan peralatan yang dipergunakan oleh tim penolong Jasa Marga Cabang Jagorawi.
Selain itu, peserta diajak berkunjung ke Jasa Marga Traffic Information Center (JMTIC) yang merupakan yang merupakan tempat untuk memantau seluruh kondisi dan lalu lintas jalan tol melalui CCTV yang tersebar di jalan tol Jasa Marga di seluruh Indonesia. (Edited By Corcomm)
Sumber Rilis JAsamarga

Check Also

Pemerintah Dorong Wujudkan Indonesia sebagai Digital Energy of Asia

Sejalan dengan rencana pemerintah mewujudkan Indonesia sebagai Digital Energy of Asia pada tahun depan, beragam terobosan mesti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *