Home / Berita / Jasa Raharja Menerima Piagam Terima Kasih dari Menteri Keuangan dan Menko Bidang Kemaritiman

Jasa Raharja Menerima Piagam Terima Kasih dari Menteri Keuangan dan Menko Bidang Kemaritiman

Pada  tanggal 8-14 Oktober 2018 lalu Indonesia terpilih sebagai tuan Rumah kegiatan Annual Meeting IMF-WB ( International Monetary Fund- World Bank Group) 2018. Acara ini merupakan Pertemuan terbesar dunia dalam bidang ekonomi dan keuangan yang diselenggarakan di Bali. Pertemuan tersebut menghadirkan sedikitnya 15 ribu peserta, yang terdiri dari Gubernur Bank Sentral dan Menteri Keuangan dari 189 negara, sektor privat, NGOs, akademisi, dan media.

Bertempat di  Kementerian Keuangan, pada Malam Apresiasi  Panitia Nasional dan Seluruh Pendukung Pertemuan Tahunan IMF-WBG 2018 Bali, PT.  Jasa Raharja (Persero) melalui Direktur Utama Jasa Raharja Budi Rahardjo S. Menerima piagam Terima Kasih dari Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dan Menko Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan sebagai bentuk apresiasi kepada PT. Jasa Raharja (Persero) atas dukungan dan partisipasi pada kegiatan pertemuan IMF-WBG 2018 di Bali, senin (12/11)

Sumber Jasa Raharja

 

Check Also

Tahun 2023, Road Map K3 PLN Targetkan Zero Accident

Dalam sebuah perusahaan, pengelolaan aspek Health, Safety, Security, Environment (HSSE) atau Kesehatan, Keselamatan, Keamanan, dan Lindung Lingkungan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *