Home / Berita / JKS 48 Mengenal Lebih Dekat BOD Jiwasraya, Danang Suryono

JKS 48 Mengenal Lebih Dekat BOD Jiwasraya, Danang Suryono

Jiwasraya Knowledge Sharing (JKS) diadakan kembali dengan nuansa yang semakin akrab dan kekinian. Sesuai namanya, knowledge sharing merupakan salah satu alur dalam manajemen sumber daya manusia yang digunakan untuk berbagi pengetahuan kepada muda mudi Jiwasraya. Sebagai Lanjutan dari sesi-sesi sebelumnya, kali ini kesempatan diberikan kepada Direktur Keuangan Jiwasraya, Danang Suryono untuk memaparkan pengalaman dan pengetahuan seputar perencanaan keuangan bagi generasi millennial.

JKS-48 kali ini (24/8) juga semakin seru, karena dibuka dengan mengajak seluruh peserta menari bersama-sama di Ruang Van Kerchem Kantor Pusat Jiwasraya. Jajaran Direksi juga menyempatkan diri untuk hadir pada saat itu, diantaranya Direktur Utama Asmawi Syam, Direktur SDM & Kepatuhan Muhammad Zamkhani, Direktur Teknik Rianto Ahmadi serta Direktur Pemasaran Indra Widjaja.

Pada sesi presentasi, selain berbicara mengenai karir dan keluarga, peserta juga tampak antusias ketika Danang bercerita mengenai hobbynya dengan musik-musik metal yang mampu me-recharge semangatnya. Selain itu, hobby lainnya seperti mengoleksi kaset-kaset antik dan tergabung dalam berbagai komunitas audio, photography, dan bahkan komunitas bersepeda. Suami dari Lin Risdiyanti ini juga hobby menikmati quality time dengan menonton konser-konser musik bergenre metal bersama sang istri tercinta. Seluruh hobby yang dilakukannya tentu membutuhkan materi, waktu dan kesehatan yang harus mumpuni setelah berkutat dengan aktivitas yang padat di Jiwasraya.

Hal yang tak kalah penting yang disampaikan Danang adalah bagaimana menjaga konsistensi pendapatan ketika sudah memasuki masa pensiun. Berdasarkan pengalamannya, banyak pensiunan yang merasa kebingungan ketika memasuki masa pensiun karena tidak adanya  persiapan dari awal ketika mereka masih bekerja. Namun hal ini tidak akan terjadi jika perencanaan keuangan sudah ditata sedemikian rupa sedari dini, salah satunya dengan memanfaatkan salah satu produk unggulan dari Jiwasraya yaitu JS Promapan.

Karyawan diluar kantor Pusat Jiwasraya juga dapat mengikuti sesi JKS-48 yang ditayangkan secara live melalui Instagram @jks48_jiwasraya  dan peserta juga dapat mengajukan pertanyaan secara langsung kepada pembicara melalui Direct Message pada Instagram. Untuk itu, jangan lewatkan sesi JKS-48 selanjutnya yang tentunya semakin menarik.

Sumber Situs Web Jiwasraya

Check Also

Pertama di Indonesia, INTI Produksi Tabung LPG Composite

PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) (INTI) siap memproduksi tabung Liquified Petroleum Gas (LPG) Composite, untuk pertama kalinya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *