Home / Berita / KAI Go Young Spirit Of Millennials

KAI Go Young Spirit Of Millennials

PT Kereta Api Indonesia (Persero) menyelenggarakan acara KAI Go Young Spirit Of Millennials pada Jumat (16/11) di Kantor Pusat KAI. Kegiatan ini didasari dari Surat Edaran Menteri BUMN Republik Indonesia yang meminta agar BUMN mendorong/memfasilitasi pembentukan wadah/perkumpulan Gen Milenial di masing-masing BUMN, mengingat potensi generasi milenial sebagai sumber daya manusia penggerak kemajuan bangsa, dan sebagai calon pimpinan BUMN di masa mendatang. 291 pegawai yang merupakan Gen Milenial KAI dan anak perusahaan hadir mengikuti kegiatan ini. Event ini berisi games, doorprize, sosmed competition, serta sharing session dengan Direktur Utama KAI Edi Sukmoro, Direktur SDM dan Umum KAI R. Ruli Adi, serta Anggota Komisaris, Suhono Harso Supangkat.


Direktur Utama KAI Edi Sukmoro diantara para Gen Milenial KAI

Ruli mengatakan untuk menjadi milenail KAI, harus menguasai 5 hal yaitu yaitu Connectivity, Creativity, Collaboration, Public Speaking, dan Transformational Leadership. “Saat kita gagal dan kita menyerah, maka disitulah rezeki kita terhenti, tetapi saat kita gagal dan kita terus berusaha maka rezeki kita akan terus mengikuti disetiap usaha yang kita lakukan”, imbuh Ruli. Suhono Harso Supangkat juga menambahkan bahwa kalangan milenial saat ini hidup dengan teknologi dan gaya hidup yang sangat berkembang dengan menjamurnya platform online marketplace. Sehingga dengan kemudahan untuk berbelanja, serta ditambah dengan promosi dan potongan harga yang luar biasa, milenial pun senang berbelanja online.

Edi Sukmoro mengatakan acara ini sangat penting karena dapat menambah semangat serta meningkatkan kreativitas generasi milenial. Ia juga mengatakan kepada generasi milenial untuk selalu menyikapi perubahan jaman dengan semangat positif. Ia menambahkan, dengan spirit of milenial, KAI akan menjadi yang terdepan dalam bidang transportasi. “KAI mendukung aktifitas kegiatan-kegiatan Gen Milenial yang bersifat kreatif, inovatif dan produktif, sebagai bagian dari penggerak kemajuan perusahaan, penciptaan nilai-nilai positif bagi perusahaan,” ujar Edi Sukmoro.


Pembinaan oleh Direktur SDM dan Umum KAI R. Ruli Adi

Tak lupa Edi Sukmoro mengingatkan kepada generasi milenial bahwa persaingan akan semakin luas, melalui UU yang baru akan ada kemungkinan untuk operator KA lain masuk ke Indonesia. Untuk itu ia menghimbau agar generasi milenial senantiasa siap menghadapinya dengan selalu mengedepankan integritas, kerja keras dan siap untuk menjadi pelayan bagi pengguna jasa KA

SumberKAI

Check Also

Sinergi INTI dengan TELKOM, Kerja Sama Pemanfaatan Produk dan Layanan INTI

Tiga minggu berselang setelah penandatanganan nota kesepahaman tentang Kerja Sama Pengelolaan Aset Network Terminal Equipment …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *