Home / Anak Perusahaan / Kenakan Jas Hitam Lengkap Dengan Aksesoris Pin Garuda Saat Upacara, Direksi PT Rajawali Nusindo Bacakan Teks Proklamasi

Kenakan Jas Hitam Lengkap Dengan Aksesoris Pin Garuda Saat Upacara, Direksi PT Rajawali Nusindo Bacakan Teks Proklamasi

Pada Hari Ulang tahun Republik Indonesia ke-73, Direktur Healthcare PT Rajawali Nusindo Lukamnul Hakim serta Direktur Agro Industry & Consumer PT Rajawali Nusindo Agus Mutiar ikuti gelaran upacara bendera yang diikuti oleh 23 pertukaran pelajar dari Kalimantan Timur yang merupakan peserta dari SMN 2018.

Gelaran upacara peringatan tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan Siswa Mengenal Nusantara (SMN) BUMN Hadir Untuk Negeri 2018 yang diselenggarakan 3 BUMN yaitu PT Jiwasraya (Persero) sebagai PIC, PT RNI (Persero) dan PT Hotel Indonesia Natour (Persero).

Pelaksanaan upacara di gelar di Ball Room Grand Inna Bali Beach. Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini pelaksanaan dilakukan di dalam ruangan (Indoor) dikarenakan kondisi cuaca pada pagi 17 Agustus 2018 hujan lebat, Meskipun demikian pelaksanaan rangkaian upacara peringatan kemerdekaan RI 2018 berjalan dengan khidmat.

Dengan mengenakan pakaian jas hitam, kemeja putih lengan panjang lengkap dengan dasi merah serta pin Garuda Pancasila yang ditempelkan di kopiah, Direktur Heathcare PT Rajawali Nusindo Lukmanul Hakim bertindak sebagai pembaca Teks Proklamasi.

“Proklamasi, kami bangsa Indonesia dengan ini menyatakan kemerdekaan Indonesia,” demikian kutipan teks Proklamasi yang dibacakan Lukmanul Hakim.

Upacara bendera HUT Kemerdekaan RI ke-73, turut dihadiri ratusan undangan dari karyawan BUMN yang ada di daerah Denpasar.

Tidak hanya itu peringatan upacara hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 di Denpasar dihadiri pula oleh Asisten Deputi Bidang Usaha Energi Logistik Kawasan dan Pariwisata II Kementrian BUMN Agus Suharyono, Direktur Pengendalian Usaha PT RNI (Persero) Agung P Murdanoto, Direktur PT GIEB RNI Group Christiasih, Direktur Utama PT Jiwasraya (Persero) Asmawi Syam serta Direktur Operasi PT HIN Satria Pronggodani.

Dalam rangkaian acara upacara yang diselenggarakan oleh 3 BUMN PIC Bali, dilaksanakan pula penyerahan secara simbolis bantuan bedah rumah karyawan dan CSR dari PT Jiwasraya (Persero), PT RNI (Persero) dan PT HIN (Persero).

Sumber Situs Web Nusindo.co.id

Check Also

BRI Agro Incar Penambahan Modal Rp700 Miliar Lewat Rights Issue

PT Bank Rakyat Indonesia Agro Niaga Tbk akan melakukan penambahan modal dengan hak memesan efek …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *