Home / Berita / Komisaris Utama WIKA Melakukan Kunker ke Lampung

Komisaris Utama WIKA Melakukan Kunker ke Lampung

Selain berkunjung ke Pabrik WIKA Beton Lampung, Komisaris Utama PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk. (WIKA) Imam Santoso dan Komisaris Eddy Kristanto juga melakukan kunjungan ke Proyek Tol Lampung pada Kamis (22/11). Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka melihat progres proyek jalan tol bagian dari Trans Sumatera yang tengah digarap WIKA tersebut.

Pada kunjungan kerja ke Proyek Tol Lampung Paket 1 sepanjang 38,5KM ini, Dewan Komisaris disambut langsung oleh Manager Proyek Saiful Zuhri dan jajaran manajemen proyek.
Saiful Zuhri menerangkan progres pekerjaan Proyek Tol dengan ruas sepanjang 38,5 km telah mencapai 98%, pekerjaan yang masih dalam proses yaitu pengerjaan underpass sungai untuk pekerjaan aspal dan expantion join di STA 128+523

Kemajuan pekerjaan yang ditorehkan oleh manajemen proyek Tol Lampung mendapatkan apresiasi dari Komisaris Utama. Menurutnya, selain pembangunan proyek yang sesuai dengan jadwal, manajemen proyek perlu memastikan bahwa kualitas terbaik dalam setiap pengerjaannya.

Imam Santoso menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian tim Proyek Tol Lampung karena sudah menyelesaikan sesuai target waktu yang ditentukan dengan kualitas pembangunan yang baik.

Sumber InWIKA

Check Also

Pasar Murah Petrokimia Gresik di Gerai Pertanian Petromart

Pasar Murah Petrokimia Gresik hadir di halaman gerai pertanian Petromart milik PG di Kec. Sukapura, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *