Home / Berita / Komisaris WIKA Kunjungi Pabrik WIKA Beton Tegineneng di Lampung

Komisaris WIKA Kunjungi Pabrik WIKA Beton Tegineneng di Lampung

Komisaris Utama PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk. (WIKA) Imam Santoso dan Komisaris Eddy Kristanto mengunjungi Pabrik WIKA Beton Lampung pada Kamis (22/11). Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka meninjau kinerja pabrik.

Turut hadir mendampingi Dewan Komisaris dalam kunjungan kerja tersebut, antara lain, Direktur Operasi Wika Beton Hari Respati, Manajer Pabrik Wika Beton Lampung Hamdani, Manajer Pabrik Wika Beton Lampung Selatan, Syarifudin Syampera.

Factory visit Dewan Komisaris di Pabrik WIKA Beton dimulai dengan pemaparan kinerja dan perkembangan pabrik yang disampaikan oleh Hamdani, Manajer Pabrik WIKA Beton. Pada paparannya, Hamdani mengungkapkan bahwa realisasi produksi yang ditargetkan hingga Desember 2018 akan melebihi rencana yang telah disusun sebelumnya.

Lebih lanjut, Hamdani menyatakan bahwa kinerja pabrik WIKA Beton yang berlokasi di Tegineneng ini mampu berjalan secara optimal dan diyakini dapat memperbesar skala produksi dengan dukungan dari Manajemen mengingat skup dan permintaan pasar yang masih besar untuk wilayah Sumatera.

Kunjungan ke pabrik yang mulai beroperasi sejak 1996 ini diakhiri dengan arahan dari Komisaris Utama agar manajemen Wika Beton yang berlokasi di Tegineneng dan Lampung Selatan selalu memberikan kualitas produk yang baik dengan delivery time sesuai dengan permintaan customer. “Kualitas beton dan delivery time yang sudah baik dibangun oleh manajemen saat ini harus dapat diturunkan pada generasi dibawahnya sehingga regenerasi SDM didalam tubuh organisasi pabrik WIKA Beton dapat terus berkembang menuju ke arah yang lebih baik” terang Imam Santoso.

Sumber InWIKA

Check Also

Kementerian BUMN Buka Sejumlah Keluhan Karyawan Garuda

Kasus penyelundupan motor Harley Davidson bekas dan sepeda Brompton dalam pesawat baru Airbus A330-900 yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *