Home / Berita / Konstruksi Indonesia 2018, Abipraya Partisipasi Pamerkan Proyek Unggulan

Konstruksi Indonesia 2018, Abipraya Partisipasi Pamerkan Proyek Unggulan

Dibuka tanggal 31 Oktober 2018 oleh Presiden Joko Widodo, gelaran Konstruksi Indonesia kembali digelar. Kali ini diadakan di JIExpo, Kemayoran-Jakarta hingga 2 November 2018.

PT Brantas Abipraya (Persero) ikut andil berpatisipasi dalam pameran tersebut dengan memamerkan karya-karya proyek jawaranya. Tak hanya partisipasi dalam pameran, Abipraya juga mengirimkan 72 Insan Abipraya untuk mengikuti program sertifikasi pekerja konstruksi yang sedang digalakkan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Dalam sambutannya, Presiden Jokowi mengatakan bahwa sertifikasi pekerja konstruksi sangatlah penting, terlebih dalam persaingan global. Presiden pun menghimbau tahun depan adanya percepatan program ini agar para pekerja kita mampu bersaing dengan SDM negara lain.

Selain Presiden Joko Widodo, pada pembukaan Konstruksi Indonesia hadir pula Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono dan Direktur Operasi II Brantas Abipraya, Widyo Praseno.

Sumber InBrantas

Check Also

Tahun 2023, Road Map K3 PLN Targetkan Zero Accident

Dalam sebuah perusahaan, pengelolaan aspek Health, Safety, Security, Environment (HSSE) atau Kesehatan, Keselamatan, Keamanan, dan Lindung Lingkungan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *