Home / Berita / KPBN Selenggarakan Diskusi Trade Finance with Indonesia Eximbank

KPBN Selenggarakan Diskusi Trade Finance with Indonesia Eximbank

PT Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara (PT KPBN) berkesempatan untuk berdiskusi secara langsung dengan Managing Director V Indonesia Eximbank dalam Acara Diskusi Trade Finance with Indonesia Eximbank pada 29 Januari 2019 di kantor Pusat PT KPBN, Jln Cut Meutia No. 11 Jakarta.

Diskusi Trade Finance tersebut dihadiri oleh Direktur Utama PT KPBN Edward S. Ginting, Direktur Keuangan & Umum PT KPBN Heryanto Eko Purnomo, dan Karyawan/karyawati PT KPBN. Pembicara mengenai Diskusi Trade Finance yaitu M. Syafruddin selaku Managing Director V Indonesia Eximbank.

M. Syafruddin memaparkan paparan mengenai Trade Finance, salah satunya yaitu mengenai global trade financing, yang dimana fasilitas pembiayaan yang diberikan oleh bank dengan struktur pembiayaan yang meliputi inventory financing (Import Financing) sampai dengan account receivable financing (Export Financing) dengan sifat yang terstruktur/tertata secara menyeluruh (global) berdasarkan kebutuhan perusahaan (Trader or Manufacturer).

Dalam Diskusi tersebut adanya sesi tanya jawab untuk mendapatkan solusi pada setiap contoh masalah yang telah terjadi di perusahaan. Forum Diskusi ini diharapkan dapat mendorong kerjasama ekonomi Indonesia dan Negara lain yang lebih erat dan menguntungkan kedua belah pihak.

Diakhir Acara Diskusi Trade Finance with Indonesia Eximbank, adanya pemberian cinderamata kepada M. Syafruddin dari Direktur Utama PT KPBN Edward S. Ginting yang didampingi oleh Heryanto Eko Purnomo. Acara ditutup dengan foto Bersama dan ramah tamah.

SumberKPBN ,edit koranbumn

Check Also

Pujasera di Rest Area Jagorawi Kompak Beralih Gunakan Tabung LPG Pink

Pertamina targetkan 65 tabung LPG (Liquefied Petroleoum Gas) Bright Gas akan digunakan oleh pengusaha kuliner …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *