Home / Berita / Kunjungan Kerja Komisaris PTPN I

Kunjungan Kerja Komisaris PTPN I

Direksi PT Perkebunan Nusantara I yang di dampingi oleh Kepala Bagian Sekretriat Perusahaan (bapak Ahmad Ghazali) dan Kepala Bagian Satuan Pengawasan Internal (SPI) BAPAK Marzuki .M. Daud menyambut gembira kedatangan Komisaris  (bapak Ari Maulana) beserta rombongan di  ruang kerja  Dewan Komisari  PTPN I di Kantor Pusat,Senin (19/11/2018)

Kedatangan komisaris didampingi oleh Sekretaris Dewan Komisaris (ibu Legia Irmawati) dan Komite Audit (Gedore Sabur, Syaiful Bahri) ikut hadir  Staf Sekdekom (R.A Purwanto)  saat kunjungan kerja pada tanggal 12 – 16 November 2018  dalam rangka evaluasi kerja pada triwulan IV tahun 2018.

Sebelum meninjau ke lapangan bapak Ari Maulana di ruang kerjanya menyampaikan bahwa beliau akan berkunjung ke kebun dan pabrik, akan melihat langsung ke sana, bagaimana situasi dan kondisi dilapangan, mengingat Produksi yang diperoleh  saat ini belum menggembirakan.

Kunjungan Dewan Komisaris  tersebut di awali dengan berkunjung ke PT CMN (Rumah Sakit Cut Meutia) selaku Anak  Perusahan  PTPN I dan sekaligus melihat situasi dan kondisi pelayanan Rumah sakit terhadap pasien, dan  disambut kedatangannya oleh Direktur PT CMN (T. Barosa) beserta jajarannya.

Keesok harinya rombongan komisaris berkunjung ke kantor KSO Distrik Aceh Timur (kerja sama PTPN I dan PTPN III(Persero)) dan ke Kebun Julok Rayeuk Selatan untuk melihat potensi tanaman kelapa sawit disana. Selanjutnya berkunjung ke kebun Cot Girek untuk melihat perolehan produksi menjelang tutup tahun.

Setelah berkunjung ke kebun kebun dilanjutkan berkunjung ke Pabrik Cot Girek yang disambut oleh manajer pabrik beserta jajarannya untuk melihat kondisi, pabrik operasional  pabrik  dan Loading  tempat penampungan TBS yang belum diolah.

Manajemen berharap semoga kebun dapat lebih produktif dalam bekerja untuk peraihan produksi dan pabrik dalam operasional pabrik, mengolah TBS dengan maksimal sehingga apa yang kita harapkan dapat tercapai.

Sumber Situs Web PTPN I/ edit koranbumn.com

Check Also

KAI Raih Apresiasi Penghargaan Pada Anugerah Manajemen Informasi Arus Mudik 2019

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Sekjen Kominfo Niken Widiastuti, dan Ketua Komisi Informasi Pusat Gede Narayana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *