Home / Berita / Launching Promo Terbaru, Pertamina adakan Touring Sambil Berbagi Berkah

Launching Promo Terbaru, Pertamina adakan Touring Sambil Berbagi Berkah

Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I melaksanakan kegiatan Touring Berkah guna mendukung program promosi terbaru yang diadakan oleh PT Pertamina (Persero), yakni Berkah Energi Pertamina. Kegiatan touring tersebut dilaksanakan selama dua hari, pada tanggal 11-12 Agustus 2018 dengan total jarak yang ditempuh sejauh 479,1 km dengan rute Medan – Berastagi – Tele – Samosir – Parapat – Siantar dan kembali ke Medan.

Dalam kegiatan tersebut, tim Touring Berkah mensosialisasikan program promosi berhadiah Berkah Energi Pertamina dan juga sekaligus menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) secara simbolis kepada Yayasan Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) Kabanjahe, berupa Posko Anak Sehat senilai Rp 260 juta. Bertempat di lokasi Posko, bantuan secara simbolis diberikan kepada Pendeta Paten Kaban selaku tim pengembangan Posko Anak Sehat GBKP Kabanjahe.

Pendeta Paten Kaban menyampaikan rasa syukurnya atas bantuan dan kerjasama Pertamina MOR I selama ini dalam membantu meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat terutama di wilayah Kabanjahe. “Kami sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan Pertamina MOR I, kami harap melalui bantuan ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat terutama di wilayah Kabanjahe”, tuturnya.

Kegiatan berbagi berkah juga dilaksanakan bagi pelanggan setia Pertamina di SPBU Pardomoan I, Samosir dan SPBU Parapat. Bagi pelanggan yang men-download aplikasi MyPertamina dan mengikuti program Berkah Energi Pertamina, mendapatkan merchandise eksklusif dari Pertamina secara gratis.

Salah seorang konsumen SPBU, Johanes Pasaribu, mengungkapkan dukungannya terhadap kegiatan Berkah Energi Pertamina ini. “Kami jadi tahu bagaimana cara ikut program BEP ini, kami diberikan informasi mengenai produk unggulan Pertamina serta manfaatnya bagi mesin kendaraan, terima kasih juga atas pemberian merchandise eksklusif” tambahnya.

General Manager Pertamina MOR I, Joko Pitoyo, dalam hal ini mengungkapkan bahwa kegiatan touring ini selain upaya untuk mensosialisasikan program Berkah Energi Pertamina juga merupakan bentuk kepedulian insan Pertamina terhadap lingkungan sekitar. “Selain mempromosikan program Berkah Energi Pertamina, para peserta touring juga berkesempatan berbagi berkah dengan memberikan bantuan CSR serta merchandise kepada para pelanggan setia Pertamina di beberapa SPBU yang dilalui”, ungkapnya.

Berkah Energi Pertamina

Program Berkah Energi Pertamina merupakan promosi terbaru diselenggarakan oleh PT Pertamina (Persero). Promo ini diundi setiap tiga bulan sekali, dimulai sejak bulan Agustus 2018 hingga bulan Juli 2019. Untuk mengikuti kegiatan ini, masyarakat cukup melakukan pembelian produk Pertamina, yakni Pertalite, Pertamax Series, Dex Series, Bright Gas, Fastron, dan Enduro di SPBU Pertamina ataupun Bright store, lalu upload struk pembelanjaan ke aplikasi MyPertamina.

Pertamina telah menyiapkan hadiah menarik dalam promo Berkah Energi Pertamina ini, mulai dari 61 paket umroh, 61 unit Yamaha NMAX, 16 unit Toyota Innova Diesel, 6 unit Harley Davidson, hingga hadiah utama berupa 1 unit Mercy C300 Cabriolet.

Sumber Situs Web PERTAMINA

Check Also

Apresiasi Pemberian Hadiah, Tingkatkan Penyerapan Petroganik di Sembilan Kabupaten

PT Petrokimia Gresik (PG), anggota holding PT Pupuk Indonesia (Persero) bersama dengan Mitra Petroganik di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *