Home / Berita / Lebaran 2018, Bank Mandiri Berangkatkan 6.290 Pemudik

Lebaran 2018, Bank Mandiri Berangkatkan 6.290 Pemudik

Mulai hari ini, Kamis (7/6/2018) hingga Senin (11/6/2018) mendatang, Bank Mandiri akan memberangkatkan 6.290 pemudik melalui program Mudik Bareng Gratis yang telah dilaksanakan 4 tahun belakangan.

Direktur Manajemen dan Risiko Bank Mandiri A Siddik Badruddin mengatakan Bank Mandiri telah menyediakan 141 unit armada bus. Selain itu, pemudik akan diberangkatkan dari berbagai titik di wiilayah Jabodetabek dan enam wilayah lain menuju 45 kota pemudik di wilayah Sumatra, Jawa, Sulawesi, Bali sampai ke NTT.

“Sementara pada hari ini, 7 Juni 2018 di Plaza Mandiri diberangkatkan 210 penumpang di dalam 7 Bus jurusan Lampung, Pekalongan, Semarang, Solo, Jogja, Surabaya dan Malang,” ujarnya di Plaza Mandiri, Kamis (7/6/2018).

Salah satu peserta mudik gratis Bank Mandiri, Sum (40), mengatakan, dirinya sudah mengikuti program mudik gratis yang difasilitasi oleh Bank Mandiri selama 3 tahun.

“Saya ditawarin sama bos, mudik ke Ajibarang, Banyumas. Pakainya bus yang arah ke Yogyakarta, nanti turun di Ajibarang,” ujarnya kepada Kompas.com, Kamis (7/6/2018).

Tahun ini, Sum mudik bersama suaminya sementara tahun lalu bersama anaknya yang kini belum mendapatkan izin libur kerja.

Pemudik lain, Hayu (24) dan Rastuti (28) juga telah mengikuti mudik gratis Bank Mandiri untuk yang ke 3 kalinya. Dengan daerah tujuan di Rawalo, Banyumas, sama halnya dengan Sum, Hayu dan Rastuti ditawari oleh atasan mereka untuk didaftarkan program mudik gratis ini.

“Tadinya saya ngajak berlima, cuma cancel gara-gara anaknya masih pada ujian,” ujar Rastuti.

Sebagai informasi, Bank Mandiri, selain memberangkatkan pemudik menggunakan bus, juga menyediakan moda transportasi lain Tahun ini selain memakai moda transportasi lain, yaitu kapal laut dan kereta api. Kota tujuan pemberangkatan mudik yang menggunakan moda transportasi kereta api, kapal laut, bus dan pesawat ini antara lain Dumai, Banda Aceh, Pekanbaru, Pekalongan, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Makassar, Bau-bau, Toraja, Palopo dan Labuan Bajo.

Check Also

Wijaya Karya Beton Belum Rencanakan Ekspansi Bisnis Tahun Ini

Bidik peningkatan kapasitas produksi 11%, PT Wijaya Karya Beton Tbk (WTON) belum merencana melakukan ekspansi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *