Home / Berita / LEN-Thales Tandatangani Kerjasama Bidang Perkeretaapian.

LEN-Thales Tandatangani Kerjasama Bidang Perkeretaapian.

Len Industri dan Thales Perancis menandatangani kesepakatan kerjasama di bidang train control baik untuk pasar Indonesia maupun regional. Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Operasi 1 Len Industri, Linus Andor Mulana Sijabat dengan VP Managing Director Urban Rail Signaling Thales Perancis, Dominique Gaiardo di Booth Pameran Len Industri, Hall 21 No. 204 dalam ajang InnoTrans Expo 2018, Berlin, Jerman.

Penandatanganan ini disaksikan oleh Direktur Keselamatan Ditjen Perkeretaapian Kementrian Perhubungan Edi Nur Salam, Komisaris Utama Len Industri Leonardi dan President Director Thales Indonesia Erik-Jan Raatgerink.

Linus menuturkan, “Ini langkah untuk Go Global selanjutnya, setelah kami masuk di Bangladesh. Dengan Thales sebelumnya sudah beberapa kali bekerjasama di bidang pertahanan. Sedangkan dalam perkeretaapian Len Industri akan berperan sebagai System Engineering dan akan mensuplai interlocking, wayside equipment, indoor equipment, sistem telekomunikasi, power substation dan SCADA. Kemudian Thales akan mensuplai Zone Controller and VOBC kereta api, serta sebagai pengatur pembiayaan ECA”

Sumber In LEN

Check Also

PGN Tugaskan Pertagas untuk Lebih Aktif Berbisnis Pipa Transmisi Minyak

PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) akan menugaskan anak usahanya, PT Pertagas untuk lebih aktif …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *