Home / Berita / Lepas Sambut Direksi KPBN

Lepas Sambut Direksi KPBN

Roda perputaran Jabatan Direksi di perusahaan BUMN PT Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara (PT KPBN) mengalami pergantian. PT KPBN menggelar acara Lepas Sambut Direksi PT KPBN pada Senin, 7 Januari 2019 melalui Keputusan Para Pemegang Saham PT. Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara Nomor : 08/KPBN/PS/XII/2018 perihal Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota-Anggota Direksi PT Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara.

Direktur Keuangan, SDM & Umum yang sebelumnya dijabat oleh Iman Bimantara berdasarkan Keputusan Para Pemegang Saham PT. Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara Nomor:08/KPBN/PS/XII/2018, kini resmi dijabat oleh Heryanto Eko Purnomo – sebagai Direktur Keuangan dan Umum t.m.t. 1 Januari 2019.

Sedangkan Direktur Operasional yang sebelumnya dijabat oleh Ery Erwin Efendi, kini resmi dijabat oleh Rahmat Akmal sebagai Direktur Penjualan dan Operasi t.m.t. 1 Februari 2019, sebuah perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang pemasaran perkebunan nusantara.
Bertempat di Aula Lantai 4 PT KPBN, Acara Pisah Sambut tersebut dihadiri oleh Direktur Utama, Direksi sebelumnya dan Direksi yang baru, Pengurus SP-BUN, Pengurus IIKK serta karyawan PT KPBN.

Iman dan Ery selaku Direksi sebelumnya menyampaikan sambutan dan permohonan pamit kepada seluruh karyawan atas segala kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja dan menyatakan terima kasihnya yang mendalam atas kerjasama dan dukungan yang diberikan oleh segenap jajaran manajemen, karyawan dan karyawati PT KPBN selama dia menjabat.

Selain itu, adapula Sambutan dari Direktur Utama dan Perkenalan dari Direksi yang baru. Ketua SP-BUN, Sobandi menyampaikan Kesan Pesan dari Perwakilan Karyawan PT KPBN. Acara dilanjutkan dengan penyerahan Cindera mata dan foto bersama “Terimakasih atas cendera mata yang diberikan kepada kami, semoga kebersamaan dan silaturahmi kita tetap dapat terjaga”, tutur Iman. Acara ditutup dengan ramah tamah dan makan siang bersama.

Sumber KPBN / edit koranbumn.com

Check Also

Pelindo Sambut Hangat Tamu Negara Peserta ASEAN Port Association Meet 2019 di Yogyakarta ⁣

Total seribu atlet dan kontingen dari sembilan negara Asia Tenggara yang tergabung dalam ASEAN Ports …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *