Home / Berita / Mudik Bareng Guyub Rukun PT Rekayasa Industri 2018

Mudik Bareng Guyub Rukun PT Rekayasa Industri 2018

Pada tanggal 12 Juni 2018 PT Rekayasa Industri (Rekind) melepas keberangkatan peserta Mudik Bareng Keluarga Besar Rekind 2018 sebanyak 403 orang.
Mudik tahun ini akan membawa 10 Unit Bus yang terdiri dari 3 bus ke Pulau Jawa melalui Jalur Selatan dan 6 bus melalui Jalur Utara serta 1 bus menuju kota Palembang. Sehingga total armada bus yang akan berangkat adalah sebanyak 10 bus dengan kapasitas kurang lebih 50 orang.
Program Mudik Bareng Guyub Rukun Rekind ini adalah ke 9 kalinya dilaksanakan Rekind, dengan tujuan memudahkan para karyawan untuk beribadah dan merayakan hari Raya Idul Fitri bersama keluarga besar dan kerabat di kampung halaman. Tidak hanya karyawan Rekind, Mudik Bareng tahun ini cukup istimewa karena mengikutsertakan masyarakat umum yang berasal dari eksternal perusahaan. Ini adalah salah satu bukti dukungan dan kepedulian manajemen Rekind yang juga merupakan program Kementerian BUMN untuk mewujudkan mudik yang selamat, guyub dan rukun.
“Saya sangat senang dan mengucapkan terimaksih kepada Rekind, dengan adanya program Mudik Bareng Guyub Rukun cukup membantu saya untuk menghemat pengeluaran perjalanan ke kampung halaman, sehingga biaya perjalanan mudik dapat digunakam untuk memenuhi kebutuhan lainnya“ ucap salah satu peserta mudik bareng.
Semoga para peserta Mudik Bareng kali ini diberikan selalu keselamatan sampai tujuan untuk berkumpul bersama keluarga besar di kampung halaman.
Sumber Situs Web Rekindo

Check Also

Edukasi Masyarakat Peduli Kebutuhan Hari Tua, BRI Tawarkan DPLK

Belum banyak orang yang mempersiapkan kebutuhan finansialnya di masa mendatang, terutama kebutuhan di hari tua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *