Home / Berita / Nindya Karya Menyerahkan Bantuan Kepada Korban Bencana Banjir di Sulawesi Selatan

Nindya Karya Menyerahkan Bantuan Kepada Korban Bencana Banjir di Sulawesi Selatan

PT Nindya Karya (Persero) melakukan penyerahan bantuan berupa sembako dan obat-obatan untuk korban banjir Sulawesi di Desa Pattallikang, Dusun Pattiro, Kecamatan Manuju, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan (31/1). Penyerahan bantuan tersebut dilakukan oleh Wahyudi sebagai perwakilan Nindya Karya dari Proyek Bendungan Pamakkulu di Sulawesi selatan kepada Tajuddin Dolo selaku Camat di Kecamatan Manuju.

Adapun penyerahan bantuan yang diberikan Nindya Karya kepada korban bencana banjir bandang di Sulawesi Selatan tersebut berupa kebutuhan makanan, obat-obatan serta selimut.

Bencana banjir yang terjadi di Sulawesi Selatan tersebut, sudah terjadi sejak Selasa (22/1) yang terjadi di 201 desa di 78 kecamatan tersebar di 13 kabupaten/kota, yaitu di Kabupaten Jeneponto, Maros, Gowa, Kota Makassar, Soppeng, Wajo, Barru, Pangkep, Sidrap, Bantaeng, Takalar, Selayar, dan Sinjai.

Wahyudi mengungkapkan, semoga dengan pemberian sumbangan yang dilakukan Nindya Karya tersebut, dapat mengurangi beban korban bencana banjir di Sulawesi Selatan terutama Desa Pattallikang, Dusun Pattiro, Kecamatan Manuju, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan.

Sumber Nindya Karya, edit koranbumn

Check Also

Barata Indonesia Lakukan Kunjungan ke Kantor Berita Antara

PT Barata Indonesia (Persero) melakukan kunjungan ke Kantor Berita Antara, Kamis (12/12). Bertempat di Wisma …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *