Home / Berita / Pagelaran Konser Monokrom TULUS Mendapatkan Dukungan Penuh dari “National Flag Carrier Garuda Indonesia”

Pagelaran Konser Monokrom TULUS Mendapatkan Dukungan Penuh dari “National Flag Carrier Garuda Indonesia”

“Konser Monokrom TULUS Jakarta”, menjadi tajuk besar bagi momen spektakuler di mana karya-karya terbaik yang dimiliki TULUS dalam album “Monokrom”, dipresentasikan secara langsung kepada khalayak musik Indonesia. Mega konser yang terselenggara berkat kerjasama TulusCompany dan Rajawali Indonesia ini siap digelar Rabu (6/2/2019) di Istora Senayan Jakarta.

Monokrom sendiri merupakan album ketiga TULUS yang telah menyabet banyak raihan gemilang di industri musik Indonesia. Mulai dari telah didengarkan sebanyak ratusan juta kali di media dengar streaming, sampai mampu mengantarkan penyanyi kelahiran Bukittinggi tersebut meraih puluhan penghargaan di dunia musik. Tak heran jika berbagai torehan membanggakan yang telah diraih TULUS itu mampu membuat Konser Monokrom TULUS pertama yang diselenggarakan di Kota Bandung pada 2018 mampu meraih kesuksesan serupa.

CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi selaku pihak promotor memaparkan, Konser Monokrom TULUS Jakarta besok sudah dipastikan akan ramai disaksikan oleh ribuan penonton yang berdatangan dari berbagai daerah di Tanah Air. Antusias publik terhadap mega konser kedua bagi album Monokrom ini telah mendapat apresiasi yang begitu gemilang.

“Antusias dari masyarakat Indonesia terhadap Konser Monokrom TULUS Jakarta begitu besar. Alhamdulillah dalam waktu seminggu, ribuan tiket untuk konser TULUS besok ludes terjual. Ini menjadi sebuah torehan yang membanggakan yang akan kembali diraih oleh TULUS,” ungkap Anas.

Lanjut Anas, selain sudah dipastikan siap disaksikan oleh ribuan penonton yang berdatangan dari berbagai daerah di Indonesia, mega konser dari penyanyi bernama lengkap Muhammad TULUS ini melibatkan banyak sekali kolaborator di dalamnya. Selain Wiyoga Nurdiansyah yang didapuk sebagai kreator untuk menata panggung megah dari konser TULUS besok, Papermoon Puppet Theatre pun sudah siap memberikan berbagai kisah visual menarik yang diambil dari sentuhan rasa yang termuat dalam album Monokrom.

“Berbagai persiapan telah kami lakukan sejak jauh-jauh hari, dan Alhamdulillah kami tidak menemukan kendala yang berarti selama persiapannya. Baik dari kami selaku promotor, tim TULUS maupun para kolaborator sudah siap menyuguhkan semuanya. Ribuan penonton akan dibuat terkesima dengan megahnya tata panggung yang dibuat oleh Wiyoga Nurdiyansyah. Selain itu, Papermoon Puppet Theatre pun sudah siap menyajikan suguhan visual menarik. Dari semua proses kolaborasi yang terdapat dalam Konser Monokrom TULUS Jakarta besok, bagi saya akan menjadi momen bersejarah bagi TULUS yang tak terlupakan,” jelas Anas.

Lebih lanjut, pagelaran Konser Monokrom TULUS ini juga turut mendapatkan dukungan penuh dari “National Flag Carrier Garuda Indonesia”
Sementara itu, Direktur Operasi Garuda Indonesia Capt. Bambang Adisurya Angkasa mengungkapkan bahwa Garuda Indonesia turut mendukung penuh Konser Monokrom TULUS di Jakarta tersebut, “Dukungan Garuda Indonesia tersebut kami hadirkan melalui value added layanan bagi pengguna jasa yang ingin turut menyaksikan Konser Monokrom TULUS tersebut melalui program redemption point GarudaMiles”

Adapun melalui kolaborasi Rajawali Indonesia ini, Garuda Indonesia akan memberikan promo khusus bagi peminat karya-karya TULUS melalui program redemption point GarudaMiles. Melalui promo tersebut, penggemar music Tulus dapat menukarkan 8.000 Miles dengan tiket Festival A, sedangkan dengan menukarkan 6.000 Miles bisa mendapatkan tiket Festival B.

Dalam konser TULUS di Jakarta pada Februari besok, Rajawali Indonesia bersama TulusCompany menggandeng PT. Melon Indonesia by Telkom Indonesia sebagai exclusive official ticketing partner. Selain itu, informasi terbaru seputar Konser Monokrom TULUS di Jakarta dapat diikuti melalui official account Instagram, @rajawaliindonesia dan @konsermonokromtulus, juga di laman resmi TULUS di www.situstulus.com. (*)

Sumber Garuda Indonesia, edit koranbumn

Check Also

Penjelasan Staf Erick Thohir Terkait Moratorium Pendirian Anak Usaha BUMN

Terbitnya Keputusan Menteri yang mengatur tentang penataan anak perusahaan atau perusahaan patungan di lingkungan perusahaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *