Home / Berita / PAL Indonesia Hadir dalam Seminar Bela Negara

PAL Indonesia Hadir dalam Seminar Bela Negara

Membentuk Karakter Bangsa untuk memiliki sifat dan perilaku Bela Negara diperlukan dalam menghadapi Ancaman Nyata Bangsa. Universita Pertahanan menggelar Seminar Nasional Sistem Pertahanan Negara “Call For Papers” di Auditorium Kampus Universitas Pertahanan, Kawasan IPSC Sentul – Bogor.

Seminar yang dihadiri Para Dosen Universitas Se-Indonesia dan para mahasiswa Pasca Sarjana Universitas Pertahanan ini juga menggelar pemaran produk 3 Matra Pertahanan dari PT PAL INDONESIA (Persero) mewakili Matra Laut, PT Dirgantara Indonesia (Persero) mewakili Matra Udara dan PT PINDAD (Persero) mewakili Matra Darat.

Sebagai Industri yang memproduksi Alat Pertahanan, PT PAL INDONESIA (Persero) menampilkan Produk Inovasi Kapal Cepat Rudal (KCR) 60 dan Kapal Strategic Sealift Vessel (SSV) 123.

Sebagai Industri, PT PAL INDONESIA (Persero) dituntut untuk selalu mengembangkan Produk-Produk yang dihasilkan melalui kajian dan teori empirik yang dituangkan pada kemampuan dan performa produk yang Tepat Mutu dan Tepat Guna dan akan terus berkarya dan berinovasi dalam menguasai Teknologi Kelautan di tanah air.

Sumber InPAL /Edit koranbumn.com

Check Also

Literasi Adhi Karya : Pile Integrity Test 

Pernah melakukan Pile Integrity Test ? Pile Integrity Test atau PIT adalah sebuah pengujian untuk mengetahui …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *