Home / Berita / Partisipasi PLN pada forum Women Leaders Talk

Partisipasi PLN pada forum Women Leaders Talk

PLN mendukung kepemimpinan perempuan dalam menciptakan perubahan positif bagi korporat dan negara. Hal ini ditunjukkan dalam partisipasi PLN pada forum Women Leaders Talk: Perempuan Energi Perubahan yang diselenggarakan dalam rangkaian pre-event Kompas 100 CEO FORUM 2018 Powered by PLN, Kamis (15/11) di Jakarta.

Peran pemimpin perempuan tidak bisa dihindarkan mengingat jumlah pemimpin perempuan serta isu emansipasi wanita yang semakin marak berkembang dari tahun ke tahun.
Direktur Perencanaan Korporat PLN Syofvi Felienty Roekman menjadi salah satu pembicara yang membagikan semangat dan inspirasi women leadership kepada para peserta.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ninuk Mardiana Pambudy selaku Wakil Pemimpin Redaksi Harian Kompas dan narasumber lainnya, yaitu CEO Sintesa Group Shinta Kamdani dan CEO Hijup Diajeng Lestari.

Syofvi memaparkan bahwa komitmen PLN untuk membuat Indonesia terang dan menjadi roda penggerak perekonomian dan bisnis nasional tidak bisa lepas dari peran para perempuan yang telah mengambil peran di PLN, dari Sabang sampai Merauke. Kini di PLN telah banyak pegawai perempuan yang andil dalam melistriki Indonesia dan berupaya untuk memperkuat kinerja perusahaan.

Sumber InPLN

Check Also

Tahun 2023, Road Map K3 PLN Targetkan Zero Accident

Dalam sebuah perusahaan, pengelolaan aspek Health, Safety, Security, Environment (HSSE) atau Kesehatan, Keselamatan, Keamanan, dan Lindung Lingkungan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *