Home / Berita / Pelepasan Jamaah Calon Haji dari Petrokimia Gresik

Pelepasan Jamaah Calon Haji dari Petrokimia Gresik

_Sebanyak 313 Jamaah Calon Haji (JCH) Masjid Nurul Jannah PT Petrokimia Gresik (PG) secara resmi diberangkatkan menuju Asrama Haji Sukolilo Surabaya oleh Direktur Utama (Dirut) PG,Nugroho Christijanto.  Seremonial pelepasan JCH berlangsung di Gedung Serbaguna Tri Dharma PG, pagi tadi, 7 Agustus 2018, dihadiri oleh jajaran Direksi dan pejabat grade I dan II PG, pengurus Masjid Nurul Jannah, PIKPG, dan SKPG.

Dirut PG dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan JCH yang telah tergabung dalam Bimbingan Manasik Haji Masjid Nurul Jannah. Diharapkan bimbingan tersebut dapat mendukung kelancaran pelaksanaan ibadah haji di Tanah Suci Mekah. “Semoga Bapak-Ibu sekalian dapat menggunakan waktu untuk beribadah  dengan khusyuk, tawaduk, dan ikhlas semata-mata hanya mengharap ridho dari Allah Subhanahu wa Ta’ala. Mudah-mudahan selalu sehat dan menjadi haji yang mabrur,” ucap Dirut

“Perkenankan kami titip pesan kepada Bapak-Ibu sekalian, agar saat di Tanah Suci nanti juga mendoakan Petrokimia Gresik dapat semakin maju dan berkembang, sehingga dapat meningkatkan kontribusi positifnya bagi bangsa Indonesia, khususnya masyarakat Gresik dan sekitarnya,” imbuh Dirut.

Rombongan JCH Masjid Nurul Jannah terdiri dari 108 karyawan/karyawati PG beserta keluarga, 8 (delapan) karyawan Anak Perusahaan, 32 orang Himpen PG, dan 165 orang  dari masyarakat sekitar perusahaan. JCH tersebut tergabung dalam gelombang 2 (dua) kloter 63 Embarkasi Surabaya, yang dijadualkan berangkat menuju Tanah Suci Mekah pada dini hari besok, 8 Agustus 2018.

Sumber Situs Web Petrokimia Gresik

Check Also

Apresiasi Pemberian Hadiah, Tingkatkan Penyerapan Petroganik di Sembilan Kabupaten

PT Petrokimia Gresik (PG), anggota holding PT Pupuk Indonesia (Persero) bersama dengan Mitra Petroganik di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *